Loading...

Kapolres Bengkalis Pimpin Sertijab Kapolsek Mandau - Polsek Mandau Resmi Dipimpin Kompol Indra Lukman Prabowo,SH,SIK




Mandau ( detikperjuangan.com) Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK MT Sabtu (1/1/22) sore memimpin upacara serah terima jabatan ( Sertijab) Kapolsek Mandau dari AKP Jaliper Lumban Toruan S.AP kepada Kompol Indra Lukman Prabowo,SH,SIK.
Kegiatan sertijab berlangsung di halaman Mapolsek Mandau dihadiri  Wakapolres Kompol Aslely Farida Turnip, SIK ,para Kasat dan juga Kapolsek Pinggir Kompol Maitertika, SH,MH.Usai acara sertijab dilanjutkan dengan pisah sambut antara AKP Jaliper Lumban Toruan S.AP dan Kompol Indra Lukman Prabowo, SH,SIK bersama jajaran Polsek Mandau.




Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK MT dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dedikasi AKP Jaliper Lumban Toruan S.AP selama bertugas di Mandau.Dan selamat dalam menjalankan tugas barunya di Polda Riau.

" Wilayah Mandau adalah wilayah Polsek namun serasa hampir sama dengan Polres Bengkalis.Karena Polsek Mandau termasuk Polsek urban dengan   jumlah penduduk terbesar dibanding dengan Polsek lainnya.Apalagi dengan penduduknya yang heterogen.Untuk itu selalu berupaya menempatkan yang terbaik di Polsek Mandau,,", Kata Kapolres Bengkalis.




Kepada Kapolsek Mandau yang baru harap Kapolres kiranya dapat merubah wajah Polsek Mandau ini semakin maju lagi.Apalagi rencana akan dibangun Polsek Bathin Solapan 

" Kita harapkan kepada Kapolsek yang baru dapat melakukan pendekatan bersama elemen    masyarakat  dan menjalin  kemitaraan serta berkolaborasi dalam menjalankan tugasnya.Dan juga  merangkul semua elemen yang ada mengingat Mandau daerah heterogen dan menjadi Polsek terbesar dibwilayah Polres Bengkalis ,", imbuhnya.


Sementara itu mantan Kapolsek Mandau AKP Jaliper Lumban Toruan S.AP menyampaikan rasa syukur atas lancarnya acara sertijab.Berbagai kesan selama menjabat  Kapolsek Mandau yang dihadapkan dengan situasi pandemi Covid-19.
" Walau demikian semua tugas dan amanah dalam menangani Covid-19 dapat berjalan dengan lancar berkat dukungan semua pihak termasuk masyarakat Mandau .Sehingga Mandau  berhasil mencapai 81 persen mengikuti vaksinasi dan Kecamatan Bathin Solapan  67 persen.
Hal itu tidak terlepas dari motivasi Kapolres.Walaupun disana sini masih banyak yang kurang,", kata AKP Jaliper Lumban Toruan S.AP sembari memohon maaf jika selama ada yang kurang.

Kapolsek Mandau yang baru Kompol Indra Lukman Prabowo, SH,SIK mantan Kapolsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir ini dalam sambutan singkatnya menyampaikan mohon bimbingan dan arahan dari Kapolres Bengkalis dan Kasat dan juga personil Polsek Mandau serta para tokoh masyarakat Mandau dalam menjalankan tugas baru di Kecamatan Mandau.

" Mohon kehadiran kami diterima seluruh masyarakat  Kecamatan Mandau.,", kata Kapolsek Mandau yang baru  Kompol Indra Lukman Prabowo, SH,SIK ( Red/dpc) 



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama