Loading...

Kapolres Rohil Bantu Tapak Rumah Untuk Salah Seorang Wartawan Ujung Tanjung

 



Rokan Hilir (detikperjuangan.com.) 
Kapolres Rokan Hilir , AKBP Nurhadi Ismanto, SH.,SIK.  secara simbolis serahkan bantuan satu persil tanah untuk tapak rumah ukuran 10 M X 20 M  kepada Usman Harun Sirait  salah seorang wartawan di Ujung Tanjung .Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan pada  Senin ( 17/ 1/2022) di Lingkungan Mapolres Rokan Hilir Jalan Lintas Banjar XII  Kecamatan Tanah Putih , Kabupaten Rokan Hilir.Bantuan tersebut sebagai bentuk simpati dan  peduli kepada jurnalis yang bertugas di Polres Rokan Hilir. 

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH, SIK mengharapkan bahwa lahan untuk  tapak perumahan ini dapat dimanfaatkan  untuk bangun  rumah.Terutama  dalam kondisi wabah Covid19 saat ini.

"Sebagai mitra polisi, wartawan selalu hadir dalam memberitakan kegiatan penanganan Covid19. Namun tetaplah selalu jaga kesehatan dengan cara memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan," imbaunya.

Virus apapun, terang dia, tidak ada yang tidak bisa diatasi sepanjang selalu disiplin termasuk Covid19. Warga Rohil disarankannya, mengikuti anjuran pemerintah dengan tidak keluar rumah, jika tidak ada keperluan mendesak.

"Mendisiplinkan diri dengan cara selalu memakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan tidak keluar rumah bila tak ada keperluan mendesak, dapat memutus mata rantai penyebaran Covid19," katanya.

Semetara itu Usman Harun selaku penerima bantuan tersebut  dengan rasa haru mengucapkan terima kasih kepada KapolresAKBP Nurhadi Ismanto  dan jajaran, yang memiliki rasa kepedulian pada wartawan.

Usman Harun mengakui, paket Simbis ini dapat meringankan kebutuhan wartawan di tengah Covid19.

"Bantuan ini sangat bermanfaat sekali dan kami sebagai wartawan tidak menilai besar dan kecilnya bantuan, tapi ketulusan dan keikhlasannya,.", Ungkapnya ( Tutur suriadi/dpc)
Lebih baru Lebih lama