Loading...

PWI Kabupaten Bengkalis Serahkan Penghargaan Kepada AKBP Hendra Gunawan

 



Bengkalis-( detikperjuangan.com)-Sebagai bentuk apresiasi dan sinergitas serta kerja sama yang sangat baik bersama para awak media selama menjabat sebagai Kapolres Bengkalis, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis menganugerahkan penghargaan kepada AKBP Hendra Gunawan, S.I.K, M.T.


Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua PWI Bengkalis, Adi Putra disela-sela kegiatan pisah sambut Kapolres Bengkalis dari AKBP Hendra Gunawan kepada AKBP Indra Wijatmiko di Balai Kerapatan Adat Wisma Sri Mahkota, Jalan Antara Bengkalis, Selasa (11/1/22) tadi malam.


Selain ketua, turut hadir Sekretaris PWI, Agustiawan serta sejumlah Pengurus PWI Bengkalis lainnya.


Ketua PWI Adi Putra mengatakan, penghargaan yang diberikan kepada AKBP Hendra Gunawan sebagai bentuk apresiasi atas sinergitas yang selama ini terbangun antara Polres Bengkalis dengan PWI serta media massa pada umumnya.


Diketahui bersama, AKBP Hendra Gunawan selama menjabat sebagai Kapolres Bengkalis selalu melibatkan media massa dalam kegiatan kepolisian.


"Keterbukaan informasi kepada masyarakat Bengkalis melalui media massa inilah yang menjadi tolak ukur PWI Bengkalis memberikan penghargaan tersebut," ujar Adi Putra.


Adi Putra menambahkan, penghargaan itu diberikan juga atas kesepakatan bersama pengurus PWI dalam rapat digelar pekan lalu. 

"Dimata pengurus PWI, sosok AKBP Hendra Gunawan sangat humanis, agamis dan bersahabat dengan semua golongan. Kita berharap, keterbukaan informasi ke publik melalui media massa ini menjadi contoh bagi stakeholder lainnya. Libatkan media untuk kesuksesan program dan pembangunan daerah," pintanya.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama