Loading...

Tim Asistensi Percepatan Vaksin Polda Riau Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Wilkum Polsek Mandau



Duri -( detikperjuangan.com)- Tim Asistensi Percepatan Vaksin Polda Riau yang di Pimpin Kasubdit Satpam Polda Riau AKBP Rudi AS bersama rombongan tinjau pelaksanaan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Mandau yaitu Kecamatan Mandau dan Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis. Senin (10/01/22). 

Pada peninjauan tersebut tim asistensi Percepatan vaksin dari Polda Riau didampingi Kapolsek Mandau yang diwakili Kanit Reskrim AKP Firman SH dan Panit Bimas Ipda Yarman E Betee. 

"Hari ini kita bersama rombongan turun langsung meninju pelaksanaan vaksinasi di wilayah hukum ( Wilkum)  Polsek Mandau. Hal ini adalah bertujuan untuk percepatan vaksin Covid-19 kepada masyarakat," ucap Kasubdit Satpam Polda Riau AKBP Rudi AS saat peninjauan tersebut. 

Ia mengajak kepada masyarakat kecamatan Mandau dan Bathin Solapan khususnya Kabupaten Bengkalis untuk bersama-sama meningkatkan kesadaran  vaksinasi merata di tengah - tengah masyarakat. 

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Mandau AKP Firman SH pada peninjauan tersebut mengatakan kegiatan hari ini atas petunjuk dari Kapolsek Kompol Indra Lukman untuk mendampingi Tim dari Polda Riau melihat langsung pelaksanaan vaksinasi Covid -19 kepada masyarakat di yang dilaksanakan oleh UPT Puskesmas se-kecamatan Mandau dan Bathin Solapan. 

"Semoga giat percepatan vaksinasi dapat  berjalan dengan lancar dan cepat," ucap Kanit Reskrim Mandau yang baru mendapatkan kenaikan Pangkat setingkat dari Iptu ke AKP di awal tahun  2022 ini. 

Pukul 15.30 wib rangkaian kegiatan tim Asistensi percepatan vaksin dari Polda Riau selesai, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif ( Rls/dpc)
Lebih baru Lebih lama