Loading...

Vaksinasi Presisi Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau di Mako dan Asrama Brimob Rohil

 



Rokan Hilir (  detikperjuangan.com.) Kegiatan Vaksinasi Presisi Batalyon B Pelopor Sat Brimo Polda Riau Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten. Rokan Hilir Polda Riau  yang mana kegiatan Vaksinasi Presisi ini ditujukan kepada Anak-anak pada (19/1/22) di Menggala Junction Teluk Mega Rohil

Kompol Petrus H Simamora, S. Sos selaku Wadan Yon B Pelopor dan Ketua Pelaksana
melakukan peninjauan langsung kelapangan memantau kegiatan Vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Mako dan juga di  Asrama Brimob Batalyon B Pelopor tepatnya Jalan Menggala Junction Km-05 Teluk Mega, Kec. Tanah Putih l.


Dikatakan Kompol Petrus H Simamora, S.Sos, Pelaksanaan Vaksinasi anak tersebut bertujuan untuk memberikan perlindungan kepada anak usia 06-11 tahun.

" Dan mengajak masyarakat sebagai orang tua wali murid untuk mendukung program vaksinasi anak dan mengizinkan anak mereka di vaksin guna membentuk kekebalan tubuh anak dari pandemi Covid-19 ini.,", terang  juru bicara kehumasan Batalyon B Pelopor Bripka Andry Darma.


Setelah Anak- anak ini divaksin, Wadan Yon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau Kompol Petrus H Simamora, S.Sos beserta ibu Ny. Meri Petrus memberikan cenderamata berupa alat tulis kepada anak- anak yang sudah di Vaksin kemudian berfoto ria bersama Personil maupun Bhayangkari dengan berlatar belakangkan Spanduk dan banner bertuliskan " HOREE!!! SAYA SUDAH DIVAKSIN ".
Suasana Ramah dan penuh dengan canda tawa ini diciptakan agar Anak-anak yang akan dan telah melaksanakan Vaksinasi merasa senang dan gembira.

“ Kami mengajak orang tua dari anak-anak kita untuk mendukung program ini. Orang tua diminta tidak khawatir dan dapat mengizinkan anaknya untuk divaksinasi.
Sebab vaksinasi bermanfaat membentuk kekebalan tubuh anak sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19.
Selain Vaksinasi untuk Anak- anak, Kami juga melayani Vaksinasi untuk umum dan lansia.Untuk Personil dan Bhayangkari Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau diberikan Vaksin ke-3 atau Booster ” tutupnya.,",pungkasnya (Tutur/ suriadi/ dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama