Loading...

Walikota Dumai : " Tidak Akan Diberi Ampun Apabila Ada yang Melakukan Pungli di Lapangan".




Dumai - ( detikperjuangan.com) Walikota Dumai H. Paisal Memimpin apel di lingkungan Dinas Perhubungan yang bertempat di Gedung Sri Bunga Tanjung, Selasa (25/01).

Apel pagi ini dalam rangka untuk selalu menjaga kedisiplinan para ASN dan TKPK di lingkungan Dinas Perhubungan agar selalu mentaati peraturan kerja sehingga dapat menyamakan visi dan misi Walikota dalam menjadikan Kota Dumai Unggul dan Idaman.

Pada kesempatan itu juga Dinas Perhubungan melakukan tes urine kepada 74 ASN dan 300 lebih TKPK agar dalam melakukan tugas dilapangan dengan baik tanpa adanya pengaruh narkotika.

Dalam arahannya Walikota Dumai H. Paisal mengingatkan kepada para ASN dan TKPK untuk selalu amanah dalam menjalankan tugas yang telah diberikan terutama yang berada di lapangan.






"Saya minta kepada kadis dan kabid untuk menilai bawahannya, kalau memang ada bawahannya yang berprestasi untuk  dipertahankan, apabila ada bawahan yang kedisiplinannya menurun untuk segera di evaluasi," ucapnya.

Selain itu beliau juga menegaskan kepada para peserta apel untuk tidak akan kompromi apabila ada pihak dari Dinas Perhubungan kedapatan yang melakukan pungli di lapangan.

"Kami tidak akan memberi teguran dan ampun sama sekali apabila ada yang melakukan pungli di lapangan baik itu dia ASN maupun TKPK, apabila dia TKPK maka ia akan langsung dirumahkan dan jika apabila ia adalah ASN maka akan langsung dirotasi ke tempat yang telah ditentukan, tidak ada kompromi sedikitpun" tegasnya.




Pemerintah Kota Dumai akan selalu berusaha semaksimal mungkin untuk selalu meningkatkan kesejahteraan petugas di lapangan apabila petugas itu selalu menunjukan komitmen kerja yang tinggi dengan menjaga amanah yang telah diberikan. 

Turut hadir juga pada kesempatan yaitu, Kepala Dinas, Sekretaris, Kabid, Kasi, Para ASN dan TKPK di lingkungan Dinas Perhubungan.( Rls/dpc) 

Sumber : diskominfo.Dumai


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama