Loading...

Bangun Taman Anak Anak di Lingkungan Kampung Lalang Duri,Saido Bantu Puluhan Sak Semen


Mandau ( detikperjuangan.com) Pembangunan taman anak anak bagi masyarakat di Lingkungan Kampung Lalang  RT 04 RW 07 Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau ternyata mendapat perhatian dari berbagai elemen masyarakat.Salah satunya  kepedulian dari Saido  seorang tokoh masyarakat Mandau yang dikenal ringan tangan dalam berbagai kegiatan sosial di tengah masyarakat.
Guna mewujudkan pembangunan taman anak anak tersebut Saido meluncurkan 30 sak semen.Bukan itu saja juga dana operasional untuk warga RT 04/RW 07 Kelurahan Air Jamban.




" Kita harapkan dengan bantuan ini,maka pembangunan taman anak anak segera tuntas dan dapat dimanfaatkan warga sekitar .Hal ini akan membantu masyarakat sekitar tanpa harus jauh mencari tempat bermain anak anak.,", Kata Saido selaku Tokoh masyarakat Mandau ini usai menyerahkan bantuan Ahad ( 20/2/22).

Sementara itu Lurah Air Jamban Ramdhani menyampaikan apresiasi kepada Bapak Saido yang peduli dengan masyarakat sekitar.
" Terima kasih atas kepedulian Bapak Saido  salah seorang tokoh  masyarakat Mandau.Semoga dengan pembangunan taman anak anak  ini dijadikan lokasi permainan bagi anak warga sekitar Kampung Lalang  dan warga lainnya.Sehingga memberikan dampak positif terhadap perkembangan anak kedepan,", Harap Lurah Air Jamban.




Selain Lurah Air Jamban juga hadir dalam acara penyerahan bantuan tersebut Ketua RW 07 Kelurahan Air Jamban Wahono,Ketua RT 04 Pulungan dan juga masyarakat lainnya ( Red/ dpc) 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama