Loading...

Birahi Memuncak, Pria di Rohil yang Hendak Perkosa Gadis Malah Dihajar Massa



PEKANBARU (detikperjuangan.com) - Seorang pria berinisial DB dihajar massa hingga babak belur lantaran ulahnya yang mencoba memperkosa seorang gadis desa di Kecamatan Kubu Babussalam, Kecamatan Rokan Hilir, Riau, Rabu (23/2/2022) sekira pukul 08.00 WIB.

Gadis desa berusia 20 tahun tersebut kaget bukan kepalang lantaran pelaku DB tiba-tiba sudah berada di dalam kamarnya. Padahal pintu rumah semuanya dikunci.

Akal bulus pelaku ini berujung ke jeruji besi. Aksinya yang ketahuan warga tersebut akhirnya membawa dirinya ke ranah hukum.

Kapolres Rohil melalui Humas AKP Juliandi SH mengatakan bahwa pada Rabu (23/2/2022) pagi tersebut, seorang gadis remaja berumur sekitar 20 tahun berada di dalam kamar rumahnya yang berada di Kecamatan Kubu Babussalam.

"Tiba-tiba pelaku masuk ke dalam kamar gadis itu, sehingga membuat korban kaget dan ketakutan.  Lalu korban berkata 'Darimana kau masuk, sedangkan pintu aku kunci' Kemudian pelaku menjawab 'Sssuuiittt, diam', sambil pelaku menutup mulut korban," jelas Juliandi, Minggu (27/2/2022).

Dijelaskan Juliandi, kemudian saat nafsu birahinya memuncak, pelaku langsung membuka celananya dan berkata 'sudah tegang ini', dan pelaku berupaya memeluk badan korban. 

Melihat hal yang demikian, korban langsung berteriak minta tolong dan akhirnya didengar para tetangga.

"Atas jeritan itu kemudian pelaku berkata 'nggak usah kau menjerit', sambil berusaha untuk menyetubuhi korban. Namun korban berusaha melawan dan berteriak hingga kancing baju korban terbuka dan koyak," ujarnya.

Karena dari teriakan korban tersebut, membuat tetangga di sekitar rumah korban berdatangan, dan mendobrak pintu depan rumah hingga terbuka. 

Kemudian warga masuk kedalam rumah dan melihat di dalam kamar pelaku yang tidak berpakaian sedang memegang korban. Warga yang melihat kejadian itu lantas tersulut emosi dan menghajar pelaku.

"Kemudian pelaku tersebut langsung diamankan oleh masyarakat. Sehingga atas kejadian tersebut korban merasa tidak senang dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kubu untuk pengusutan lebih lanjut," kata Juliandi.

Setelah menerima laporan percobaan perkosaan tersebut, yang mana pada saat kejadian pelaku yang ditangkap oleh masyarakat di sekitar tempat kejadian, lalu diamankan lebih dulu oleh pihak security PT. Jatim.

"Setelah dilakukan interogasi terhadap pelaku, lalu pelaku mengakui telah melakukan upaya percobaan perkosaan terhadap korban. Setelah mendengar pengakuan dari pelaku tersebut, kemudian pelaku dan barang bukti langsung diamankan guna penyidikan lebih lanjut di Polsek Kubu," pungkasnya.( PAS/dpc)
Lebih baru Lebih lama