Loading...

Bupati Ajak HMI Untuk Berkolaborasi dan Bersinergi Wujudkan Program Unggulan Daerah.


Bengkalis ( detikperjuangan.com) Bupati Bengkalis Kasmarni menggelar audiensi bersama Himpunan Mahasiswa Islam  ( HMI) , di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Selasa (22/2/2022).

Audiensi singkat tersebut, diikuti oleh Ketua Umum PB HMI Bidang Digitalisasi Vidiel Pratama, Ketua Umum Forhati Riau Ayunda Artuti, Ketua Umum PB Kohati Umiroh Fauziah, Ketua Umum HMI Badko Riau Kepri Sulaimansyah, Ketua HMI Cabang Bengkalis Muharrimin serta sejumlah pengurus lainnya.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Bengkalis mengajak seluruh pengurus HMI untuk bisa berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam mewujudkan Visi, Misi serta Program Unggulan daerah.




"Dalam menjadikan Kabupaten Bengkalis Bermasa (Bermarwah, Maju dan Sejahtera) kami tidak bisa sendiri, kita harus bersama, bergandeng tangan dan saling merangkul," ujar Kasmarni.

Lebih lanjut, Bupati juga mengatakan, Kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis selalu terbuka, bagi siapa saja, selagi positif demi pembangunan dan kemajuan daerah.



"Pemerintah siap dikritik, siap diberikan saran maupun masukan, kami siap mendengarkan dan menerimanya, terkadang pemikiran adik-adik juga sangat brilian, dan sangat baik serta sesuai untuk diterapkan. Akan tetapi dalam memberikan kritikan, saran maupun masukan, tentunya harus dengan cara yang santun, baik dan cerdas, sesuai dengan culture budaya masyarakat melayu. Ibarat menarik rambut didalam tepung, rambutnya tidak putus, tepungnya juga tidak berserak," harapnya.( Rls/dpc) 
Lebih baru Lebih lama