Loading...

Diduga Rem Blong Truk CPO Terbalik,Puluhan Ton Minyak CPO Tumpah

 



Pinggir - ( detikperjuangan.com) Satu unit truk  Tanki muatan minyak CPO Kamis (3/2/22) sekira pukul 12.00 WIB  terbalik di Jalan Lintas Pekanbaru - Dumai.Truk naas tersebut terbalik di sisi kiri jalan saat datang dari arah Pekanbaru menuju Duri tepatnya di penurunan tidak jauh dari PKS PT SAS.
Akibatnya puluhan ton minyak CPO yang akan diantarkan ke Dumai tumpah di lokasi kejadian.Tak heran jika warga sekitar berebut mengumpulkan minyak CPO yang tumpah tersebut dengan membawa berbagai wadah ember dan juga Tanki air.



" Saya sengaja membanting stir  ke kiri untuk menghindari tabrakan dengan kenderaan didepan dan kemudian terbalik.Karena truck yang saya kendarai mengalami Rem blong.,", Terang Sopir Truk CPO yang tidak bersedia disebut jati dirinya kepada warwatan saat di lokasi.

 

Menurut Ari   salah seorang warga yang berada di TKP  mengatakan bahwa dirinya melihat kondisi mobil yang lepas kendali mengarahkan mobil ke arah kiri bahu jalan.
 

"Untung saja sopir mengarahkan ke kiri badan jalan.Kalau tidak ,mungkin akan terjadi kecelakaan dengan kenderaan yang datang dari arah berlawanan.Sehingga korban jiwa pun dapat dihindari ,", terang Ari sambil membawa ember  menuju tumpahan minyak CPO ( red/ dpc)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama