Loading...

Pimpinan DPRD Kabupaten Bengkalis Sayangkan Sikap Tidak Kooperatif Perusahaan

 

Foto : Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syarial ( ist) 


Bengkalis, (detikperjuangan.com)  - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bengkalis Syahrial angkat bicara terkait dua perusahaan yang tidak kooperatif terhadap Sidak yang dilakukan oleh komisi I DPRD Kabupaten Bengkalis beberapa hari yang lalu, Kamis (10/02/22).

Adapun dua perusahaan tersebut yaitu PT. SCHLUMBERGER dan PT. BAKER HUGES yang berlokasi di Kelurahan Balai Raja Kecamatan Pinggir.

"Kami selaku pimpinan DPRD Kebupaten Bengkalis sangat menyayangkan sikap tidak kooperatifnya dua perusahan terhadap anggota komisi I yang saat itu sedang menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat," kesal Syahrial.

Ia mengungkapkan, teman - teman anggota komisi I bidang pemerintahan bekerja sudah sesuai dengan aturan yang berlaku dan atas dasar adanya laporan masyarakatlah mereka turun ke dua perusahaan tersebut dengan membawa Surat Perintah Tugas (SPT) yang telah disetujui pimpinan.

"Kami pimpinan DPRD Kabupaten Bengkalis sangat mendukung komisi I, kita tunggu saja laporan dari komisi I, langkah-langkah apa saja yang akan kita lakukan nanti terhadap kejadian ini," pungkas Syahrial.( Rls/ humasdprdbkls) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama