Loading...

Sertijab Danrem 031/WB, Ini Dia Sosok Pengganti Brigjend Syech Ismed

 




Pekanbaru (detikperjuangan.com) - Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan, resmi pindah tugas sebagai Kapolsahli Kodam Iskandar Muda (Iam) IM. Pengantinya, Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, yang sebelumnya menjabat sebagai Danrem 022/Pematang Siantar Kodam I BB.

Sertijab dilakukan oleh Pangdam I Bukit Barisan (BB) Mayjen TNI Hassanudin, SIP MM, Jumat (18/2/2022), di Makodam I BB, Jalan Gatot Subroto, Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Sertijab yang dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 tersebut, juga dihadiri Kasdam I/BB, Irdam serta berbagai pejabat tinggi lainya di jajaran Kodam I BB. 

Pangdam I BB Mayjen TNI Hassanudin, mengatakan perputaran tugas di lingkungan TNI ini merupakan hal biasa yang dilakukan secara terencana yang tujuannya untuk meningkatkan kualitas kinerja, dan produktivitas satuan serta pengembangan karir pada prajurit.  

"Kita semua sama-sama memahami, bahwa pola mutasi jabatan ini merupakan sistim perpindahan yang terencana dengan memperhatikan persyaratan dan peraturan dalam organisasi," katanya.

Pangdam juga mengucapkan selamat bertugas dan terima kasih kepada Danrem 031 Wira Bima serta Danrem 022/Pematang Siantar yang selama ini telah menjalankan tugas dengan baik serta berbagai prestasi yang telah diperoleh.

"Sekali lagi saya sampaikan, Sertijab ini juga pergantian yang dimaksudkan untuk menjaga kesinambungan roda organisasi agar tugas satuan dapat semakin berhasil dalam mendukung tugas pokok TNI.," ujar Pangdam.

Selaku Pangdam I BB, ia juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada, Brigjen TNI M Syech Ismed beserta istri atas pengabdian selama ini di lingkungan Kodam I BB. Begitu juga kepada Kolonel Inf Perlindungan Hutagalung, selamat datang menjabat Danrem 031 Wira Bima. 

"Selamat bertugas di tempat baru dan semoga terus sukses kedepan, dan terus membawa keberhasilan seperti yang diraih pejabat sebelumnya. Saya yakin dengan berbekal kemampuan yang dimiliki akan mampu membawa amanah ini dengan baik lagi kedepannya," tutup Pangdam.( PAS/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama