Loading...

Bupati Kasmarni Lantik 9 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama,Berikut Namanya

 


Bengkalis ( detikperjuangan.com) Bupati Bengkalis, Kasmarni melantik 9 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, di aula pertemuan lantai IV Kantor Bupati Bengkalis, Kamis, 31 Maret 2022.

Adapun nama dan jabatan 9 Pejabat Eselon II ini sebagai berikut; Rinto, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah H. Hambali, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Azahari Effendi, Direktur Utama RSUD Bengkalis.

Kemudian, Agus Sofyan Kepala Dinas Perhubungan, Hendrik Dwi Yatmoko Kepala Dinas Informatika, Komunikasi dan Statistik, Ardiyansyah, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

Selanjutnya, Syahruddin, Kepala Badan Pendapatan Daerah, Zul Pan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, serta, H Aready Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.

Kepada Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik, Bupati Kasmarni menegaskan untuk menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

"Kepala Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama agar dapat menjalankan fungsi dalam memimpin dan memotivasi setiap pegawai. Menjadi motivator, inspirator dan pengayom," ujar Bupati.

Disamping mengambil sumpah dan melantik Pejabat Eselon II, Bupati juga melantik Pejabat Administrator Pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten Bengkalis.( Rls/dpc) 

Lebih baru Lebih lama