Loading...

Hadiri Rakerda PKS Kabupaten Bengkalis, Ini Harapan Bupati


Mandau ( detikpetjuangan.com ) Bupati Kasmarni menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis di Mandau, Sabtu, 25 Maret 2022.

Ucapan terima kasih dan apresiasi disampaikan Kasmarni atas segala kontribusi yang telah diberikan oleh anggota dewan khususnya fraksi PKS karena selama ini, lebih fleksibel dan objektif dalam bersinergi, mengawasi serta mengkritisi setiap kebijakan Pemkab Bengkalis.

Kasmarni berharap, kemitraan yang telah terbangun sinergis, konstruktif dan harmonis antara PKS bersama Pemkab Bengkalis dapat dipertahankan. 

"Kontribusi dan partisipasi aktif yang telah disumbangkan untuk bersama-sama memajukan dan mensejahterakan masyarakat hendaknya dapat kita tingkatkan, baik dari segi kuantitas maupun kualitasnya," harapnya. 



Bupati perempuan pertama di Riau ini mengakui, sebagai partai islam yang nasionalis, PKS memiliki kepekaan sangat luar biasa dalam mengajak masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan.

"Upaya yang dilakukan oleh PKS tentunya sejalan pula dengan visi, misi serta delapan program unggulan kami Pemkab Bengkalis dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera," ungkapnya 

Ketua DPD PKS Bengkalis H. Khairul Umam mengatakan, untuk membangun daerah dengan waktu yang singkat sangat diperlukan kolaborasi.

"Kolaborasi sangat diperlukan untuk membangun daerah ini, jika ada yang perlu dikritik disampaikan secara langsung, tidak ada fitnah dan saling menjelekkan, inilah yang perlu kita lakukan karena waktu kita untuk membangun daerah ini sangat singkat," ungkapnya.

Hadir dalam pembukaan Rakerda DPD PKS ini, Ketua DPW PKS Riau H Ahmad Tarmizi, Anggota DPR RI Fraksi PKS Khairul Anwar serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah di Kabupaten Bengkalis.( Rls/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama