Loading...

Jalan Penuh Lobang,Warga Kelurahan Melatih Tanah Putih Tanjung Melawan Minta Jalan Segera Diperbaiki


Rokan Hilir (detikperjuangan.com. ) Warga Jalan Lintas Bagan Siapi-api Api Kelurahan Melatih Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rohil sangat diresahkan kondisi jalan yang rusak dan berlubang.Kondisi ini sangat mengganggu  warga yang melintas di jalan Jalur Dua tersebut terutama Pengendara bermotor roda dua dan empat Karena mengancam terjadinya kecelakaan.

Kondisi jalan parah ini mendapat perhatian dari masyarakat sekitar dan juga yang melintas di jalan tersebut.Serta meminta perhatian pemerintah, terkhusus kepada pihak terkait untuk bisa segera melakukan perbaikan jalan berlobang yang terdapat di Jalan Lintas Bagan Siapa api , tepatnya di Jalan Lintas Jalur Dua  Kelurahan Kampung Melatih , Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupatn Rrokan Hilir Riau. 


"Kalau tidak segera dilakukan perbaikan, kami khawatir nanti ada korban jiwa," kata Ude (54)  warga Kecamatan Mandau, pada Selasa ( 1/3/22)  sekira pukul 9.00 WIB saat melintas di jalan itu. 


Menurutnya, lobang yang menganga terlihat di jalan lintas itu sangat rentan terjadinya kecelakaan hingga jatuh korban. Yang menutupi bodi jalan berkisar sekitar 50 - 70CM dengan lebar lebih kurang 1 meter   Yang ketika satu kendaraan dari arah Bagan Siapi-api ke arah Ujungtanjung atau sebaliknya sesama melintas, ada satu kendaraan lagi kencang, dan ada satu kendaraan memakan bahu jalan harus karena mau menghindar lobang itu, maka tidak menutup kemungkinan bisa terjadi kecelakaan. 


"Oleh karena itu, sebelum ada korban jiwa kepada pihak terkait mohon segera lakukan perbaikan," harapny. 


Di tempat yang sama , Indra  Lurah kelurahan Melatih ketika melintasi jalan tersebut  diminta tanggapannya membenarkan tentang lobang di  Jalan Lintas Kelurahan Kampung Melati, Tepatnya di Jalur Dua , Kelurahan Kampung Melatih , Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupatn Rrokan Hilir itu dipenuhi lubang yang sangat dalam. 

" Jalan  itu  besok akan di gotong royong kan ditimbun dengan potongan batu bata ujarnya,"Indra orang nomor satu di Kelurahan Melati.Tutur suriadi/dpc )
Lebih baru Lebih lama