Loading...

Nanang Hariyanto Jemput Aspirasi Masyarakat Kelurahan Gajah Sakti

 




Mandau ( detikperjuangan.com) Sekretaris Komisi 1 DPRD Kabupaten Bengkalis Nanang Hariyanto,SH dari Fraksi Partai Demokrat Jumat ( 25/3/22) malam menggelar kegiatan jemput aspirasi  atau reses ke tengah masyarakat RW 11 Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau.
Selain  reses kegiatan tersebut ternyata kental dengan ajang silaturahmi terhadap masyarakat di wilayah tersebut yang merupakan daerah pemilihannya ( dapil).
Kehadiran Nanang Hariyanto yang sudah 2 periode duduk di legislatif Kabupaten Bengkalis disambut  antusias masyarakat RW 11 Kelurahan Gajah Sakti terutama di RT 04 tepatnya jalan Cempaka.

" Terima kasih atas kehadiran Nanang Hariyanto dalam kegiatan ini.Hal ini merupakan kehormatan bagi kami atas kehadiran legislator yang dikenal energik dan tegas  ini di wilayah  ini.Untuk itu kepada masyarakat mari kita sampaikan usulan usulan pembangunan yang masih dibutuhkan.Moment ini merupakan suatu kesempatan baik guna menyampaikan aspirasi. Jadi jangan sungkan sungkan menyampaikan aspirasinya ,", kata Jumadianto selaku Ketua RW 11 Kelurahan Gajah Sakti dalam acara tersebut.
Dengan nada yang sama juga disampaikan 
Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Gajah Sakti diwakili oleh Darmulis Ketua RT 04.Kepala UPT Dukcapil Mandau Dra Irdawaty,Bhabinkamtibmas Bripka Arian para tokoh masyarakat,tokoh pemuda dan puluhan masyarakat sekitar.




Dalam reses tersebut masyarakat menyampaikan berbagai usulan diantaranya pembangunan drainase,lampu jalan ,ketersediaan air bersih PDAM dan juga kelengkapan olah raga bagi pemuda,serta mobiler MDA.


Nanang Hariyanto,SH usai menerima usulan tersebut menyampaikan akan menampung semua aspirasi masyarakat serta membawanya dalam sidang paripurna di DPRD Kabupaten Bengkalis.

" Alhamdulillah hari ini bisa bersilaturahmi kembali bersama masyarakat  dan merupakan kewajiban dari anggota dewan.Mudah mudahan semua usulan atau aspirasi  dapat terealisasi di tahun 2023 mendatang.,", Kata Nanang


Nanang Hariyanto,SH mengakui dalam acara reses kali tidak ada lagi menerima keluhan terkait proses pengurusan KTP,KK dan akte serta KIA.

" Saat ini proses pengurusan KTP dan KK,akte kelahiran  dan KIA tidak ada masalah dan sudah lancar.Hal ini berkat upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat yang digesa selama ini dibawah kepemimpinan Bupati Kasmarni,SSos,MMP.", Imbuhnya .

Terkait   PDAM seyogiyanya sudah diselesaikan tahun 2019 namun karena situasi  pandemi tldan terjadi pengurangan anggaran sehingga progresnya sedikit terkendala.
" Mudah mudahan tahun 2022 ini   sudah bisa dilanjutkan pembangunan Durolis .,,"sebut Nanang.

Pada kesempatan itu Nanang juga menyampaikan terkait BPJS Kesehatan .Dan pelayanan kesehatan sudah dijamin oleh pemerintah.Dan bahkan pemerintah saat ini sedang meluncurkan kartu KBS.

" Kartu KBS akan segera dibagikan kepada masyarakat kurang mampu.Hal ini merupakan bahagian dari upaya pemerintah mewujudkan masyarakat Bermarwah maju dan sejahtera ," , pungkasnya ( red/dpc) 





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama