Loading...

Program Jum'at Berkah, Kapolsek Mandau Sambangi Warga Balai Makam

 



DURI - ( detikperjuangan.com) Seperti biasanya, Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo dan jajaran menggelar kegiatan Jum'at Berkah. Program ini ditujukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan kurang mampu.


Pada Jumat 11 Maret 2022, ini dimulai sekira pukul 10.30 Wib telah dilaksanakan rangkaian kegiatan Jum’at Berkah Polsek Mandau dengan lokasi kegiatan di kediaman Bapak Yanto Jalam Ikri RT.03 RW.07 Desa Balai Makam Kecamatan Bathin Solapan, kediaman Bapak Mukhtar Jalan Ikri RT 03 Rw 07 Desa Balai Makam Kecamata  Bathin Solapan dan kediaman Ibu Siti Jalan Pipit RT 02 Desa Balai Makam Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis.




Dalam kegiatan ini hadir Kapolsek Kompol Indra Lukman Prabowo, didampingi AKP M Sianturi selaku Kanit Lantas, Iptu R. Hutahean Panit Reskrim, Aipda Pamil Saputra, Agushar Kades Balai Makam, Ade Kasi Kesra dan Abdul Ghofur Kadus Ikri Bersatu Desa Balai Makam.

Kapolsek menjelaskan, dari kegiatan ini tercapainya silaturahmi intansi Kepolisian dengan masyarakat khususnya bagi masyarakat yg membutuhkan.




"Terwujudnya rasa ikhlas dan kepedulian antar sesama. Meringankan kesulitan bagi masyarakat yang membutuhkan dan kurang mampu," katanya.

Sekira pukul 11.30 Wib rangkaian kegiatan Jum’at Berkah Polsek Mandau selesai dilaksanakan. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali.( PAS/dpc) 
Lebih baru Lebih lama