Loading...

Program Nasional, Polsek Mandau Gelar Vaksinasi Massal Sasar Lansia & Anak Sekolah

 


DURI - ( detikperjuangan.com) Kepolisian Sektor Mandau (Polsek Mandau), Polres Bengkalis menggelar vaksinasi massal bagi para lanjut usia dan juga anak 6 sampai 11 tahun. 

Program nasional untuk memberantas pandemi covid-19 ini dilaksanakan dengan semangat para personel meskipun di akhir libur pekan.

Vaksinasi massal tersebut dilaksanakan Sabtu 05 Maret 2022 dimulai pukul 08.00 Wib s/d selesai. Vaksinasi berlangsung dengan rangkaian kegiatan monitor pelaksanaan Vaksin di wilayah hukum Polsek Mandau. 

Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo menjelaskan, kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan di banyak tempat. 
Pertama, di Main Office PT. SIS Desa Pamesi Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis. Kemudian di SDN 47 Mandau Jalan Rajosari Desa Bathin Betuah Kecamatan Mandau. 



Selanjutnya di SDN 31 Jalan Lapangan Heli Desa Buluh Manis Kecamatan Bathin Solapan. Lalu di SDS Santo Yosep Jalan Gajah Masa Kelurahan Talang Mandi Kecamatan Mandau. 

Selanjutnya di SDS IT Nurul Karomah Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan. Dan terlahir di Lapangan Angsana Jalan Rangau Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau. 

"Pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan secara kolaborasi, dengan menggandeng tim puskesmas,pihak sekolah hingga manajemen perusahaan SIS," Kata Kapolsek. 

Adapun hasil kegiatan, jelas kapolsek, mempermudah pelaksanaan vaksin terhadap Management dan Karyawan PT. SIS dengan cara menempatkan vaksinator di Main Office PT. SIS.

Kemudian mmberikan sertifikat penghargaan terhadap PT. SIS sebagai bentuk apresiasi atas kepedulian Managament dan Karyawan untuk Vaksinisasi.

Lalu memberikan motivasi kepada masyarakat berupa sembako sehingga menambah keinginan masyarakat untuk vaksinisasi.

"Tercapainya vaksinisasi merata bagi masyarakat khususnya karyawan yg memiliki keterbatasan waktu untuk mendatangi lokasi vaksinisasi. Mempermudah pelajar dan tenaga pendidik untuk memperoleh vaksinisasi khususnya wilayah yg memiliki jarak tempuh yg jauh. Dan memberikan motifasi kepada pelajar agar tidak khawatir terhadap vaksinisasi guna menuju Indonesia bebas Covid 19," ungkapnya. 

Sekira pukul 14.00 Wib rangkaian kegiatan Kapolres Bengkalis melakukan Monitor pelaksanaan Vaksin di wilayah hukum Polsek Mandau selesai dilaksanakan. 

"Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali," tuturnya.( PAS/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama