Loading...

Tak Sanggup Mendaki,Truk Fuso Mundur dan Terbalik Didepan Rumah Warga

 



Duri- ( detikperjuangan.com) Satu unit truk Mitsubishi Fuso BK 9322 CT muatan minuman produk Mayora Selasa (15/3/22) sekitar pukul 09.00 WIB terjungkal di bahu jalan di pendakian Jalan Sudirman tepatnya depan Masjid Al Irsyad Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

Truk yang disupiri Adi (38) tersebut terbalik akibat tidak sanggup mendaki di pendakian di depan SMPN 4 Mandau tersebut.Sehingga 25 ton muatan truk berupa berbagai jenis minuman produk Mayora   terburai persis dedepan rumah salah satu warga.Posisi truk hanya beberapa centimeter di samping teras masjid Al Irsyad.



Menurut keterangan salah seorang pemuda yang tidak bersedia disebut namanya mengatakan bahwa ia menyaksikan kejadian tersebut.
" Dipertangahan pendakian truk sudah tak sanggup lagi.Namun tetap dipaksakan dengan menggunakan kayu pengganjal roda belakang.Maju sedikit diganjal , akan tetapi sekitar 30 meter jelang puncak ,truk tidak sanggup lagi dan mundur hingga meluncur  ke arah sebelah kanan dan terbalik.,", Kata pemuda tersebut.

Sementara itu menurut Adi sopir truk mengatakan bahwa saat posisi mundur Adi menyimpulkan membawa truk ke arah kanan.
" Saya sengaja membawa ke arah kanan agar tidak ada korban jiwa.Jika saya biarkan ke arah kiri atau lurus mungkin akan banyak korban terutama pengendara  kenderaan yang datang dari belakang truk.,", Terang Adi sambil mengumpulkan barang barang yang terserak.



Ditambahkan bahwa barang tersebut dibawa dari Palembang menuju Siantar.
" Barusan saya hubungi pihak perusahaan dan kerusakan rumah warga akan menjadi tanggung jawab kami.Syukur lah tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini,", pungkasnya sambil menyeka keringatnya (red/dpc) 


Lebih baru Lebih lama