Loading...

Warga Desa Naumbai Geger, Mayat Pria Tanpa Identitas Mengambang di Sungai

 


Kampar (Detikperjuangan.com) - Warga Desa Naumbai, Kecamatan Kampar menemukan jasad seorang pria yang mengapung di aliran Sungai Kampar.

Saat ditemukan kondisi korban sudah mengambang, kondisi terlentang dan kulit berwarna hitam.

Kejadian ini pada Senin 28 Februari 2022 sekira pukul 05.30 Wib, korban ditemukan pertama kali oleh Zulfi Hendri ingin membuang air ke Sungai Kampar pada saat akan ke sungai Kampar, ia melihat ada mayat dalam keadaan telentang di dalam sungai.

Kemudian Zulfi memberitahukan kepada warga yang lain. Setelah itu, ia memberitahukan kepada pihak Kepolisian. Kapolsek Kampar AKP M Sibarani SH.Mh Memerintahkan personil piket pelayanan dan Pawas untuk langsung meluncur ke Lokasi tempat di temukanya Korban Mr,X di tepi Aliran Sungai Kampar.

Sekira Pukul 07.00 Wib Pawas, Ka SPK dan Anggota yang piket langsung menuju lokasi kejadian dan memberitahukan ke INAFIS Polres Kampar.

Adapun korban yangbmerupakan laki-laki itu di perkirakan berusia 36 Tahun, Memakai Baju T-Shirt Lengan Pendek Warna Putih bertuliskan BOSS. Memakai celana pendek Jins warna Hitam dengan Rosleting terbuka.

Celana Dalam Warna Hitam. Di Pergelangan Tangan sebelah kiri ada Gelang Kayu biji biji. Dalam Posisi Telentang. Di Bagian Wajah terlihat seperti penyet.
Kaki kanan dan tangan kanan ada bekas luka.

Setelah di evakuasi terhadap Korban Mr.X di bantu oleh Warga masyarakat Sekitar. Korban Mr X langsung di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan Tindakan medis lebih lanjut guna mengetahui pasti dari kematian Korban Mr.X.

Kapolres Kampar AKBP Rido Purba melalui Kapolsek Kampar AKP.M.Sibarani,SH.Mh mengatakan bahwa saat ini sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Kita utamakan untuk mencari identitas korban. Dan diduga Korban Pembunuhan karena di temukan adanya tanda tanda bekas penganiayaan yang di temukan dari Tubuh Mr.X tersebut," ungkapnya.(PAS/dpc)
Lebih baru Lebih lama