Loading...

380 KK Warga Desa Pematang Obo Akan Terima Paket Pasar Murah

 


Bathin Solapan (detikperjuangan.com) Sebanyak 380 Kepala Keluarga ( KK) warga Desa Pematang Obo Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis dipastikan akan mendapat paket pasar murah program Pemerintah Kabupaten Bengkalis.Pembagian paket pasar murah tersebut dijadwalkan besok Rabu (27/4/22) kepada warga yang telah mendapatkan kupon yang sudah dibagikan sebelum nya.

Hal itu disampaikan Kepala Desa Pematang Obo Pangibulan Sirait kepada wartawan (26/4/22) .Dikatakannya bahwa paket pasar murah yang terdiri dari 1 karung beras (10 Kg) ,2 kilo gula dan 2 liter minyak goreng telah sampai di kantor desa.

" Tadi pagi barang sudah sampai di kantor desa sebanyak 380 paket.Dan kita jadwalkan pembagian kepada warga mulai besok (27/4/22) pagi  dengan tetap menerapkan prokes.Untuk tidak menimbulkan penumpukan warga kita akan jadwalkan secara bergilir,", terangnya .

Ditambahkan Kades bahwa pelaksanaan program pasar murah ini sangat menyentuh kepada masyarakat dan masyarakat begitu antusias.Hingga pihak RT harus melakukan seleksi terhadap penerima akibat jumlah warga yang membutuhkan melebihi kuota yang ada.Pasalnya  hanya dengan harga Rp 50 ribu saja ,warga dapat memperoleh beras 10 kilo,minyak 2 liter dan gula 2 kilo.




" Atas nama masyarakat Desa Pematang Obo  saya sebagai Kepala Desa  menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bengkalis Kasmarni,SSos, MMP  yang telah melaksanakan pasar murah ini .Karena masyarakat sangat terbantu apalagi jelang Idul Fitri lagi.Mudah mudahan program ini kedepannya berjalan terus dan bisa ditingkatkan  jumlah warga  penerima dan juga  jumlah barangnya. Kita sangat mendukung program ini  menuju visi dan misi Bupati   Bengkalis mewujudkan masyarakat bermarwah maju dan sejahtera ( Bermasa)," Pungkasnya ( Red/dpc).
Lebih baru Lebih lama