Loading...

Fraksi PAN DPRD Kabupaten Bengkalis Ikuti Bimtek se Indonesia di Jakarta

 


Jakarta, ( detikperjuangan.com)  - Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bengkalis mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi Anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia yang di gelar oleh DPP PAN gelombang ke 2 di REDTOP Hotel dan Convention Center Jl. Pencenongan Jakarta Pusat, pada Kamis (29/03/2022).

Kegiatan berlangsung selama empat hari dimulai tanggal 29 Maret s/d 1 April 2022, Dengan Tema "Membangun Kesiapan Partai Amanat Nasional Menyongsong Pemilu Serentak Tahun 2024", Bimtek di buka secara resmi oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, diwakili Sekjen PAN Eddy Soeparno.



Adapun Fraksi PAN Kabupaten Bengkalis yang mengikuti Bimtek gelombang kedua yaitu Wakil Ketua DPRD Syaiful Ardi (Ketua DPC PAN Kab. Bengkalis), H. Zamzami (Sekretaris DPC PAN Kab. Bengkalis), Ketua Fraksi PAN Rianto, wakil Ketua Fraksi Indrawansyah, serta anggota Zuhandi dan Abdul Kadir.

Wakil Ketua DPRD Syaiful Ardi mengapresiasi Kegiatan Bimtek Nasional Partai Amanat Nasional 2024 yang di gelar di Jakarta.




"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan fungsi anggota DPRD dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai unsur penyelenggara pemerintah daerah, kolaborasi antara legislator dan pemerintah akan membawa kebaikan dan kemajuan untuk Indonesia khususnya Kabupaten Bengkalis,"ucap Syaiful Ardi.



Bimtek ini sekaligus memperkuat persatuan para kader PAN dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024 nanti, ia berharap agar semua kader khususnya anggota DPRD dari F-PAN tetap solid dan kompak"Tambahnya lagi


Turut hadir pula para anggota legislatif Fraksi PAN mulai dari DPR RI, DPRD I dan DPRD II se-Indonesia serta pimpinan eksekutif dari PAN.( Rls/dpc)

 


Lebih baru Lebih lama