Loading...

HUT ke 63 Korem 031/ Wira Bima,Bupati Bengkalis Hadiri Acara Syukuran


Pekanbaru, (detikpetjuangan.com) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis menghadiri syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Komando Resor Militer 031/Wira Bima di Balai Serindit Gubernuran Pekanbaru Ahad, 17 April 2022. 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Sekretaris Daerah Bustami HY.

Adapun tema Perayaan HUT Korem 031/Wira Bima tahun 2022 tersebut yakni "Meningkatkan Bhakti Untuk Negeri". 

Pada syukuran yang dikemas dengan meriah sehingga memukau tamu yang hadir tersebut juga tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. 

Dalam kesempatan itu mewakili Bupati Kasmarni, Sekda Bustami menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Korem 031/Wira Bima. 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada Korem 031/Wira Bima. Semoga semakin maju dan jaya," pungkas Bustami. 

Kemudian Bustami berharap sinergitas dan kolaborasi antara TNI dan Pemerintah Daerah terlebih Pemkab Bengkalis dapat selalu terjalin dengan baik.

Mudah-mudahan dengan bertambahnya usia ini diberikan semangat baru bagi seluruh prajurit yang ada di lingkup Korem 031/WB,” ujar Bustami.

Tampak Hadir dalam syukuran tersebut Gubernur Riau H Syamsuar, Wakil Gubernur Riau H Edi Natar Nasution, Forkopimda Provinsi Riau.


Lalu Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, Dandim 0303/Bengkalis Endik Yunia, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis diwakili Kasi Pidum Zikrullah, Kaban Kesbangpol Hermanto Baran, Kasatpol PP Hengki Irawan, Kadis Kominfotik diwakili Kabid Statistik dan Persandian Azmar dan Kabbag Umum Kevin Rafizariandi. ( Rls/dpc) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama