Loading...

Jalin Silaturahmi yang Harmonis,Polsek Mandau Berbagi Takjil Ramadhan

 



Mandau ( detikperjuangan.com) Hari kedua  Ramadhan 1443 H  ( 4/4/22) jajaran Polsek Mandau bersama personil BKO Polda Riau  melaksanakan berbagi takjil bagi masyarakat yang melintas di depan Mapolsek Mandau tepatnya di Jalan Sudirman Kelurahan Gajah Sakti Mandau.

Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Hakim SH memimpin kegiatan tersebut bersama 7 personil dan 6 orang personil BKO Polda Riau turun ke jalan dan membagikan berbagai jenis takjil untuk berbuka puasa.



" Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar.Alhamdulilah sebanyak 150 paket takjil telah dibagikan kepada masyarakat.Mudah mudahan warga dapat terbantu dalam menyiapkan makanan saat berbuka,", kata Kapolsek Mandau.

Pada kesempatan pembagian takjil tersebut juga dimanfaatkan untuk mengingatkan  masyarakat agar selalu mematuhi Prokes dan memakai Masker.

" Kegiatan ini juga guna menjalin hubungan silaturahmi yang harmonis antara Intansi Kepolisian dengan masyarakat.Menuju terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. ,", Pungkas Kompol Indra Lukman Hakim SH disela sela kegiatan ( Red/dpc) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama