Loading...

Kabar Duka, Suryati Mantan Atlet Pelari Nasional Meninggal di Tol Permai


Pekanbaru (detikperjuangan.com) - Mantan pelari jarak jauh nasional Suryati Marija meninggal dunia akibat kecelakaan di jalan tol Pekanbaru-Dumai (Permai) Riau pada Sabtu (23/4/2022).

Suryati merupakan mantan atlet lari andalan jarak jauh itu, meninggal akibat kecelakaan setelah mengelami luka-luka. 

Jenazah Suryati langsung di bawa ke Rumah Sakit Awal Bross, Pekanbaru dan selanjutnya dibawa ke Medan untuk disemayamkan.

Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar menyampaikan dukanya atas kecelakaan yang menimpa atlet nasional tersebut. Orang nomor satu di Riau ini juga berharap, keluarga ditinggalkan agar tabah menerima takdir tersebut. 

"Saya terlebih dahulu mengucapkan duka atas kejadian kecelakaan yang menimpa mantan atlet nasional ini. Keluarga ditinggalkan agar tetap tabah," ungkap Syamsuar.

Lebih lanjut, mantan Bupati Siak ini juga mengharapkan pada momen mudik Idul Fitri tahun ini, kepada Masyarakat luas agar selalu berhati-hati serta meningkatkan kewaspadaan. Terlebih saat melewati jalan tol. 

Para pemudik diharpkan agar selalu memperhatikan petunjuk rambu-rambu dan batas kecepatan maksimal tol. Masyarakat juga diminta tetap memperhatian kesiapan fisik dan kendaraan. Dengan begitu, baik pengendara selamat sampai tujuan. 

"Sebenarnya kan sudah diatur petunjuk rambu-rambukan sudah ada. Supaya tak terlalu kencang.  Harapan saya pada kesempatan mudik ini, agar berhati-hati di jalan. Terutama di jalan tol, batasi kecepatan, tetap waspada, agar tetap selamat," harap Gubri.(PAS/dpc) 
Lebih baru Lebih lama