Loading...

Kapolres Bengkalis Sambangi dan Bantu Bayi Penderita Gizi Buruk dan Jantung Bocor di Mandau


Duri (detikperjuangan.com) - Kepala Kepolisian Resort ( Kapolres ) Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK bersama jajarannya Rabu (6/4/22) sambangi rumah warga  di Jalan Damai, Gang Tentram, RT 03, RW 06, Kelurahan Gajah Sakti, Kecamatan Mandau, Bengkalis.

Kehadiran orang nomor 1 di jajaran Polres Bengkalis ini bukannya memburu pelaku tindak pidana, malainkan memburu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan akibat penyakit yang dideritanya.

Kapolres Bengkalis, AKBP Indra Wijatmiko didampingi Kapolsek Mandau, Kompol Indra Lukman Prabowo, Kasatlantas, AKP Kaliman Siregar dan Kepala Puskesmas Duri Kota, dr Syafrida Anggie Siswelly menyambangi bayi laki laki penderita gizi buruk dan jantung bocor akibat virus rubella.




Selain berkunjung, orang nomor satu dijajaran Polri di Negeri berjuluk Sri Junjungan Bengkalis ini juga menyalurkan bantuan sembako serta kebutuhan bayi bernama M. Zidan (5) dengan berat hingga kini hanya berkisar 4 Kilogram saja.

"Kedepannya Kita akan bantu Operasi balita ini, namun persyaratannya harus gemukin dulu kondisi fisiknya, secara aturan harus 8 Kilogram, sementara saat ini baru 4 Kilogram. Masih kurang 4 Kilogram lagi,"ujarnya.

Dikatakan mantan Kapolres Pelalawan ini, diharapkan kepada rekan rekan wartawan agar dapat membantu menginformasikan saudara saudara kita yang bernasib serupa dengan Zidan ini."Sudah sepatutnya kita bantu, mari bersama kita ringankan beban saudara saudara kita yang bernasib kurang beruntung,", pungkas nya ( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama