Loading...

Kapolres Rokan Hilir Gelar Buka Puasa Bersama dengan Puluhan Wartawan

 



Rokan Hilir (detikperjuangan.com) Kapolres Rokan Hilir ( Rohil ) AKBP. Nurhadi Ismanto, SH. SIK, didampingi Kasi Humas Polres Rokan Hilir AKP. Juliandi SH, bersama jajarannya, pada Kamis (28/4/2022) sekira pukul 18.20 WIB menggelar acara berbuka puasa dengan sejumlah wartawan liputan  Polres Rohil.


"Acara ini kami lakukan bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan teman-teman wartawan," kata Kapolres Rohil AKBP. Nurhadi SH. SIK disela acara berbuka puasa.

Apalagi, lanjut Nurhadi, dalam beberapa hari kedepan akan masuk Hari Raya Idul Fitri 1443 H. "Tentunya dalam kesempatan ini kita bisa saling bermaafan," katanya.


Pada kesempatan itu Nurhadi juga mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1443 H. "Jika ada salah dan silaf saya mohon bisa di maaafkan," ungkapnya.

Nurhadi juga mengingatkan wartawan dan masyarakat yang mungkin mudik lebaran, untuk bisa menjaga kesehatan, dan tidak lupa mematuhi peraturan berkendara. "Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, sehingga setelah lebaran nanti kita bisa beraktifitas kembali," harapnya.


Sementara itu, Zulfan Effendi selaku ketua (KWACI) Komunitas Wartawan Cinta Indonesia Rokan Hilir, yang mewakili teman-teman sesama wartawan, mengucapkan terimakasih atas acara berbuka puasa dilakukan Oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH., SIK, beserta jajaran. 

"Kami juga minta maaf jika ada salah dan silaf dalam menjalankan tugas. Semoga hadirnya Idul Fitri ini membawa kita kearah lebih baik dari sebelumnya Amin ," tutupnya. ( Tutur.S/dpc).
Lebih baru Lebih lama