Loading...

Kapolsek Mandau Bersama Bhayangkari Bagikan Takjil Walau Diguyur Hujan

 

Mandau (detikperjuangan.com) Walau ditengah guyuran hujan   jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Mandau bersama anggota Bhayangkari  tetap melaksanakan giat berbagi takjil  buka puasa kepada masyarakat. Hal itu terlihat pada Senin (11/04/22) jelang berbuka di Jalan Sudirman Simpang Polsek Mandau.

Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Probowo ,SH yang memimpin langsung giat tersebut mengatakan bahwa giat merupakan bentuk kepedulian Polsek Mandau bersama Bhayangkari terhadap masyarakat yang sedang melintas di bulan Ramadhan 1443 H

" Setiap pengendara roda dua atau roda empat atau warga pejalan kaki yang melintas kita beri takjil berbuka puasa.Alhamdulillah warga terlihat antusias menerima takjil tersebut.,", Kata Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo,SH.


Melalui giat ini Kapolsek  berharap dapat terjalin hubungan  silaturahmi yang harmonis antara Instansi Kepolisian dengan Masyarakat.

Ditambahkan Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman  selain pembagian takjil, kita dari kepolisian juga mengingatkan kepada masyarakat agar mematuhi Prokes dan selalu memakai masker jika keluar rumah. 


" Bukan itu saja pada kesempatan itu kita juga kepada warga juga diberi imbauan agar tetap  berhati hati saat mengendarai dan selalu mematuhi rambu rambu serta melengkapi kelengkapan surat surat kenderaan demi terciptanya situasi Kamtibmas  ,", pungkasnya ( Red/dpc)


 


Lebih baru Lebih lama