Loading...

Safari Ramadhan di Mandau Bupati Kasmarni Berbagi Kebaikan Dengan Dhuafa dan Anak Yatim.


Mandau (detikpejuangan.com) Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kembali menggelar kegiatan Safari Ramadhan. Pada Ramadhan ke-3 ini, kegiatan rohani tersebut dipusatkan di Masjid Baitul Amal, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Selasa (5/4/2022).

Seperti biasa, kegiatan safari diawali dengan buka puasa bersama, shalat maghrib berjamaah, penyerahan bantuan CSR berupa sembako dari Bank Riau Kepri, bantuan masjid dan mushalla, serta santunan untuk anak yatim, kaum dhuafa di Kecamatan Mandau, lalu dilanjutkan dengan siraman rohani dari Ustadz Syamsir Khan.



Dihadapan masyarakat, Kepala Daerah Bengkalis kembali menjelaskan, akan janji politik yang sudah berjalan.

"Insya Allah tahun ini Kecamatan Mandau mendapat alokasi anggaran lebih kurang 202,2 Milyar yang diperuntukkan pada berbagai sektor," ujar Kasmarni.

Dengan harapan, lanjutnya anggaran tersebut akan diprioritaskan untuk pembangunan jalan penghubung, baik antar desa ke kecamatan.


"Hal tersebut tentunya sesuai dengan janji yang telah kami sampaikan sejak kampanye kemarin, yang mana kita (Pemerintah Kabupaten) akan melakukan peningkatan infrastruktur baik jalan antar desa ke desa, maupun desa ke kecamatan, yang kesemuanya tentu dilakukan secara bertahap," ujar Kasmarni.

Untuk itu, Kasmarni berharap dukungan dari seluruh masyarakat untuk bersama menyumbangkan ide, gagasan, sumbang saran, serta aspirasi kepada Pemerintah.



"Supaya kita bisa bersama mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang lebih Bermarwah, Maju dan Sejahtera," ujarnya.

Ikut mendampingi Bupati Bengkalis dalam Safari Ramadhan di Kecamatan Mandau, Anggota DPRD Bengkalis Septian Nugraha, Al-Azmi, Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY, Staf Ahli Bupati, Para Asisten di lingkungan Sekretariat Daerah Bengkalis, Kepala Perangkat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Camat Mandau Riki Rihardi, Tenaga Ahli Bupati, serta Tokoh Masyarakat di Kecamatan Mandau.( Rls/dpc)
Lebih baru Lebih lama