Loading...

Safari Ramadhan Pemcam Mandau di Kelurahan Gajah Sakti- Camat: Akan Bantu Mushalla Taqwa Menjadi Masjid


Mandau –(detikperjuangan.com)  Minggu  (10/04/2022) malam , bertempat di Mushalla Taqwa Jalan Jawa, Pemerintah Kecamatan ( Pemcam) Mandau menghadiri undangan safari Ramadhan 1443 H yang diadakan oleh Pemerintah Kelurahan Gajah Sakti. 

Acara yang diadakan sebelum berbuka bersama diawali Kultum (Kuliah tujuh menit) oleh Ustadz Khairuddin, Ustadz Khairuddin menjelaskan tentang waktu yang lebih baik untuk memanjatkan Do'a kepada Allah SWT. 



Selanjutnya shalat maghrib, shalat isya dan shalat tarawih juga witir, acara langsung dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Lurah Gajah Sakti Kelly Fitriyana. 

"Kami Pemerintah Kelurahan dan juga masyarakat Gajah Sakti merasa bersyukur bahwasannya Pemerintah Kecamatan Mandau telah menunjuk Mushalla Taqwa ini sebagai tempat safari Ramadhan tahun ini, semoga puasa kita di tahun ini diterima oleh Allah SWT, dan harapan kami agar kita semua dapat berjumpa di puasa tahun berikutnya", ujar Lurah Gajah Sakti Kelly Fitriyana,SH.

Selanjutnya, Camat Mandau Riki Rihardi juga memberikan sambutan kepada masyarakat Kelurahan Gajah Sakti.




"Dalam rangka safari Ramadhan ini kami berharap silaturahmi kita Pemerintah Kecamatan Mandau bersama masyarakat Kelurahan Gajah Sakti tetap harmonis, seperti yang disampaikan oleh pengurus Mushalla Taqwa, insya Allah kami selaku Pemerintah Kecamatan Mandau akan berusaha membantu Mushalla Taqwa ini berubah menjadi Masjid, ini kami sampaikan karena Bupati kita ibu Kasmarni sangat giat dalam membantu pembangunan rumah ibadah, semoga harapan kita bersama bisa segera menjadi kenyataan", ujar Camat Mandau Riki Rihardi. 

Setelah memberikan sambutan, Camat Mandau Riki Rihardi menyerahkan santunan kepada kaum dhuafa dan anak yatim di Kelurahan Gajah Sakti, dan juga menyerahkan cendera mata berupa jam dinding dan payung yang diberikan oleh Bupati Bengkalis Kasmarni kepada Pengurus Mushalla Taqwa.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama