Loading...

Ketua MKA LAMR Pinggir Dukung Penuh Kegiatan TMMD ke 113 Tahun 2022 di Desa Muarabasung dan Desa Semunai

 


Pinggir (detikperjuangan.com)     Proogram TNI Manunggal Membangun Desa TMMD ke 113 tahun 2022 yang dilaksanakan Kodim 0303/Bengkalis di dua desa di Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis  mendapat apresiasi dan dukungan penuh dari ketua Majelis Kerapatan Adat Lembaga Adat Melayu Riau ( MKA LAMR)  Kecamatan Pinggir, Abdurrahman.

Hal tersebut disampaikan Abdulrahman kepada  wartawan saat dilokasi gedung Serbaguna Hj Nuryah ketika meninjau persiapan lokasi gedung jelang acara peresmian TMMD, Selasa (10/5).

“Kita sangat bersyukur sekali, desa muara Basung masuk dalam program TMMD yang dilaksanakan Kodim Bengkalis. Otomatis ini sangat membantu pembangunan yang ada di daerah sini. Seperti jalan, rumah ibadah dan lain sebagainya,” sebut Abdulrahman dengan penuh ceria.

Ditambahkan  Abdulrahman, apapun dijalankan dalam program pekerjaan TMMD ke 113 ini yang dinilai sangat positif karena langsung menyentuh kebutuhan  masyarakat banyak terutama pembangunan jalan.


" Kami sebagai masyarakat ataupun tokoh adat yang ada di Kecamatan Pinggir khususnya sangat berterima kasih dengan program TMMD yang titiknya  di desa kami ini,” ,imbuhnya .


Mudah mudahan untuk kedepannya, lanjut Abdulrahman, program TMMD masih berlanjut . " Dan kami juga berharap dan bersyukur terhadap pemerintah daerah kabupaten Bengkalis telah menganggarkan gedung ini dan bisa dipergunakan untuk kegiatan kegiatan yang sipatnya baik itu untuk masyarakat sendiri maupun pemerintah.Dan kepada masyarakat diharapkan dapat mendukung serta mensukseskan  program TMMD iniKarena sangat memberi manfaat kepada masyarakat .Dan juga diimbau masyarakat dapat menjaga dan merawat program TMMD yang sudah siap dikerjakan  .,", Katanya lagi.( Rls/dpc)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama