Loading...

Laka Maut Antara 2 Sepeda Motor di Jalan Lintas Duri - Pekanbaru,Tiga Korban Tewas

foto : Illustrasi (dpc) 

Pinggir ( detikperjuangan.com) Kecelakaan lalulintas ( Lakalantas) Ahad (16/5/22) sekira pukul 20.20 WIB terjadi di Jalan Lintas Duri- Pekanbaru tepatnya di Kilometer 112 Desa Semunai Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis
Akibat dari lakalantas maut tersebut  tiga orang tewas .Dua diantaranya adalah pengendara motor yaitu M (23) pengendara Yamaha BM 6233 DAP dan MA (21) pengendara motor BM 3621 DAN dengan 1 orang penumpangnya A (17)  meninggal dunia akibat luka parah yang dialaminya.

Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Kaliman Siregar,SH,MH melalui Kanit Laka IPTU Yopi Ferdian,MSi mengatakan kronologis kejadian semula 1  Unit sepeda motor Yamaha R15 BM 6233 DAP yang dikendarai M  datang dari arah Duri menuju arah Pekanbaru .Sesampainya di TKP ingin mendahului kendaraan yang ada didepannya .

Pada saat yang bersamaan datang dari arah yang berlawanan sepeda motor Honda beat BM 3621 DAN yang dikendarai M A dengan membawa penumpang  A ,karena jarak sudah dekat dan tidak terhindarkan lagi maka terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut. 

" Akibat dari kecelakaan tersebut M pengendara sepeda motor  Yamaha R15 BM 6233 DAP  dan  MA pengendara  sepeda motor Honda beat BM 3621 DAN dengan  A penumpangnya  mengalami luka-luka dan meninggal dunia serta kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan. 
Kami masih mendalami dan meriksa saksi saksi terkait dengan kecelakaan tersebut.perkembangan akan kami laporkan kembali.,", Kata Kanit Laka IPTU Yopi Ferdian MSi ( red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama