Loading...

Pelaksanaan Sholat Ied 1 Syawal 1443 H di Masjid Besar Arafah

 


Mandau (detikperjuangan.com)  - Pemerintah menetapkan 1 Syawal 1443 Hijriah jatuh pada hari ini, Senin (02/05/2022). Keputusan ini diambil pada sidang Isbat yang dipimpin Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas pada Minggu (01/05/2022).

Camat Mandau Riki Rihardi yang juga merupakan Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Besar (DKMB) Arafah, menghadiri pelaksanaan Sholat Ied di Masjid Besar Arafah yang dilaksanakan pada pukul 07.30 WIB.

Sebelum pelaksanaan Sholat Ied, Ketua DKMB Arafah Riki Rihardi menyampaikan terima kasihnya kepada Jemaah Masjid Besar Arafah atas partisipasi infaq dan sedekah selama bulan Ramadhan 1443 H.

"Alhamdulillah patut kita bersyukur kepada Allah Subhanahu wata'ala, di pagi yang berbahagia ini kita masih diberikan kesempatan dan kesehatan untuk bersama-sama melaksanakan shalat Idul Fitri 1443 Hijriyah di Masjid Besar Arafah ini", ucap Ketua DKMB Arafah Riki Rihardi. 



Ketua DKMB Arafah Riki Rihardi dalam sambutannya juga menyampaikan penyaluran infaq dan sedekah yang diberikan Jemaah selama bulan suci Ramadhan, yang mana telah disantuni sebanyak 280 orang anak yatim dan kepada kaum duafa serta mualaf sebanyak 140 orang.




Khotib pelaksanaan Sholat Ied Masjid Besar Arafah pada ini ialah Ustadz Drs. H. Akmal Anas yang juga merupakan Bendahara Umum Idaroh Kemakmuran Masjid Indonesia (IKMI) Pekanbaru.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama