Loading...

Satgas TMMD Kodim 0303 Bengkalis Goro Bersama Masyarakat

 



Pinggir (detikperjuangan.com)  - Selain menggelar pengerjaan fisik dan non fisik ,Satgas TMMD ke 113 Kodim 0303 Bengkalis juga menyempatkan diri  melakukan kegiatan gotong royong bersama masyarakat sekitar untuk menjaga kebersihan lingkungan Sabtu (21/05/2022).Kegiatan Goro bersama masyarakat  Dusun III Sialang Muda Desa Muara Basung untuk membersihkan lingkungan tepatnya di  Jalan Kelompok Tani (Jalan Wak Jambang) Dusun III Sialang Muda.

Serka Hendra dari anggota satgas TMMD mengatakan Goro dilaksanakan untuk menciptakan   lingkungan yang bersih, rapi dan sehat.

"Jika bersih maka lingkungan akan nampak rapi dan tentunya pasti jadi lebih sehat, karenanya kerja bhakti membersihkan lingkungan ini kita laksanakan bersama masyarakat," ucapnya

Bersama  Serka Hendra dan Babinsa Sertu Agung, juga hadir Ketua BPD H. Arbani, Ketua RW 05 Banjaran Taufik Hasibuan, Ketua RT 01 Banjaran Mansyur, Personil Satgas TMMD 20 orang, Masyarakat Dusun Sialang Muda sekitar 30 orang dan Kadus Banjaran H. Razali.


Ketua BPD H. Arbanik Dusun III Sialang Muda Desa Muara Basung yang turut kerja bhakti membersihkan lingkungannya mengungkapkan jika jalan dan lingkungannya kini menjadi lebih bersih dari sebelumnya berkat bantuan anggota satgas TMMD Ke-113 Kodim 0303/Bengkalis.

"Syukurlah saat  ini lingkungan sudah terlihat   lebih bersih dan rapi dari sebelumnya, karena pekerjaan ini dilaksanakan bersama-sama maka serasa tidak berat," tutupnya. (Rls/dpc)




Lebih baru Lebih lama