Loading...

Yung Sanusi Jamu Warga Makan Siang Dalam Acara Halal Bihalal

 



Bathin Solapan ( detikperjuangan.com) Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Fraksi PKS  Sanusi,SH,MH Sabtu (14/5/22) menggelar acara halal bihalal bersama warga sekitar.Acara yang digelar di kediamannya tersebut di Perumahan Sukajadi Permai Jalan  Puma No. 20. Desa Tambusai Batang Dui Kecamatan  Bathin Solapan dihadiri ratusan warga dan dijamu dengan makan siang.
Hadir dalam acara tersebut Kades Simpang Padang Asrizal,SH,MH,Bhabinkamtibmas Desa Simpang Padang dan juga para tokoh masyarakat,tokoh  adat dan tokoh agama.



" Momen acara halal bihalal Idul Fitri 1443 H  ini untuk merajut  silaturahmi bersama masyarakat.Semoga silaturahmi tetap terjalin dengan baik kedepannya.Walau hanya sekedar makan siang rasanya tidak akan mengurangi silaturahmi dan kebersamaan kita , ", kata Sanusi,SH,MH disela-sela menyambut para tamu yang hadir.

Dalam acara tersebut tidak seperti biasanya.Karena tidak ada kata kata  sambutan .Setiap tamu  undangan yang hadir diersilahkan mengambil makan siang nya yang telah disediakan.Selanjutnya saling bersalaman saat hendak pulang.



Suasana  kekeluargaan dan kebersamaan terlihat begitu kental saat para tamu disambut Sanusi.Dan bahkan saat para tamu menikmati makan siangnya Yong Sanusi menghampiri setiap tamu.Canda guraupun muncul mengiringi makan siang para tamu.

" Terima kasih kepada pak Sanusi anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Partai PKS yang telah beberapa kali mengundang kami untuk acara silaturahmi dan makan bersama.Kita doakan Bapak Sanusi sehat dan semakin sukses dalam mengemban amanah sebagai wakil rakyat,", kata beberapa IRT yang hadir usai makan siang.
Saat hendak pulang ke rumah masing masing terlihat keakraban Sanusi bersama warga sekitar.Sambil bersalaman menyampaikan Minal Aidzin walfaizin,,Mohon Maaf Lahir dan Bathin ( Red/dpc)





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama