Loading...

Bersihkan Tumpukan Sampah Masyarakat Kelurahan Talang Mandi Goro

 



Mandau ( detikperjuangan.com)  -- Guna membersihkan tumpukan sampah yang berada di badan jalan Wonosobo  Sabtu (11/06/2022), dimulai pada pukul 08.00 - 11.00 WIB  masyarakat Kelurahan Talang Mandi Kecamatan Mandau  giat dalam melaksanakan kegiatan gotong royong ( Goro).
 
Dalam giat tersebut terlihat antusias masyarakat dilapangan.Apalagi  kegiatan bersama dan penuh kekompakan serta menciptakan  rasa kekeluargaan.



Camat Mandau Riki Rihardi didampingi oleh Lurah Talang Mandi Beny Syafrullah ikut serta dalam kegiatan gotong royong bersama masyarakat Kelurahan Talang Mandi. 

Camat Mandau Riki Rihardi,SSTP,MSi  menyampaikan terima kasih pada masyarakat atas partisipasinya yang proaktif dalam bergotong royong, karena gotong royong menunjukan nilai-nilai positif, antara lain terciptanya kebersamaan, persatuan, rela berkorban, tolong menolong dan terciptanya silaturahmi yang baik antar masyarakat yang harus selalu terjaga dengan baik.



" Kita harapkan kegiatan gotong royong terus dikembangkan guna menciptakan suasana rukun dan saling tolong menolong serta meningkatkan silaturahmi,", Harap Camat Mandau.

Kegiatan gotong royong pada pagi itu juga dibantu oleh PT. Pertamina Hulu Rokan, dengan membantu menyediakan mobil excavator untuk mengangkut gundukan sampah.( Red/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama