Loading...

Bukit Abbas Masuk Wilayah Kabupaten Bengkalis,Camat Bathin Solapan Gelar Silaturahmi


Bathin Solapan  ( detikperjuangan.com) — Sejak keluarnya Permendagri Nomor 52 Tahun 2021 tentang penetapan tapal batas Kabupaten Bengkalis dengan Kotamadya Dumai, Bukit Abbas akhirnya masuk kedalam wilayah Negeri Junjungan tepatnya di Kecamatan Bathin Solapan.

Untuk itu Camat Bathin Solapan Aulia Army Effendy, S.STTP, bersilaturahmi dengan masyarakat berada di Bukit Abbas sambil menyerap aspirasi sambil berdiskusi terkait proses perpindahan data kependudukan, status anak sekolah dan lainnya.




Masyarakat juga menyampaikan beberapa keluhan terutama terkait permasalahan infrastruktur jalan yang ada di Bukit Abbas memang menjadi prioritas utama bagi mereka untuk menjalankan kehidupan sehari-hari.

Pada saat itu Camat Bathin Solapan Aulia Army Effendy, S.STTP, menyapaikan pesan dari Ibu Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos, MMP kepada masyarakat Bukit Abbas dan beliau dalam waktu dekat juga akan berkunjung melihat langsung kondisi masyarakat berada disini.



"Bukit Abbas baru bergabung ke Kabupaten Bengkalis pasca keluarnya Permendagri No: 52 Tahun 2021 secara langsung dan insyaallah Ibu Bupati dalam waktu dekat akan datang untuk bersilaturahmi dengan Masyarakat berada di Bukit Abbas," kata Aulia Army Effendi atau akrab disapa Amik Rabu (8/6).

Ditambahkannya, Untuk Kondisi Infrastruktur jalan di Bukit Abbas akan kami sampaikan dengan Ibu Bupati Bengkalis agar masyarakat berada disini bisa melakukan aktivitas dengan baik.




"Kami juga mengajak kepada seluruh masyarakat yang berada di Bukit Abbas mari bersama kita sukseskan Visi dan Misi Ibu Bupati untuk mewujudkan Kabupaten Bengkalis Negeri Bermarwah dan Sejahtera," pungkasnya.

Pada kunjungan silaturhami dengan Masyarakat Bukit Abbas , Camat Bathin Solapan, Army  juga didampingi oleh Sekcam, Kapolsek diwakili Bhabinkamtibmas, Ka.Upt Disdukcapil, Ka.Upt Worshop PU, Kades Bumbung beserta jajaran, dan Tokoh Masyarakat Sakai, M. Nasir.

Diakhir acara Camat juga menyerahkan buah tangan kepada 20 orang masyarakat tidak mampu di Bukit Abbas.( Rls/dpc)
Lebih baru Lebih lama