Loading...

Pembukaan MTQ Kelurahan Balik Alam Meriah Layaknya Tingkat Kecamatan

 


Mandau - ( detikperjuangan.com) Pelaksanaan pembukaan musbawag Tilawatil Qur'an ( MTQ) ke 3  Kelurahan Balik Alam Kecamatan Mandau Selasa (28/6/22) malam resmi  dibuka Camat Mandau.Helat Syiar Islam tersebut digelar di halaman Masjid Taqwa Muhammadiyah berjalan semarak dan meriah berkat kerja keras panitia dan juga  antusias masyarakat dari 10 RW dengan 90 qori dan qori'ah menghadiri kegiatan tersebut layaknya tingkat kecamatan.
Pembukaan ditandai dengan penekanan tombol sirene disambut dengan letusan bunyi letusan kembang api menghiasi langit malam itu.



Sambutan meriah dari masyarakat kepada Camat Mandau dengan tambua  Tasa KTKS Balik Alam menambah semaraknya acara .Camat Mandau bersama Ketua TP PKK Kecamatan Mandau Dewi Asdinar dan rombongan langsung menuju stand PKK Kelurahan Balik Alam dengan berbagai menu kuliner dan hasil kerajinan.


Lurah Balik Alam Rifky Elyaningsih,SSTP  memyampaikan rasa terima kasih kepasa Bupati Bengkalis Kasmarni melalui Camat Mandau Riki Rihardi atas dukungan anggaran dana dalam  syiar Islam melalui kegiatan MTQ di Kelurahan Balik Alam yang mana hal ini tentunya disambut baik oleh Pemerintah Kelurahan ataupun masyarakat.

"Semoga kedepannya kita semua dapat terus mendukung program Bupati Kita, Ibu Kasmarni", ucap Lurah Balik Alam Rifky Elyaningsih.




Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Syafroni Untung, Camat Mandau Riki Rihardi didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Mandau Dewi Asdinar, Danramil Mandau Kapten Arh Jemirianto, Kepala UPT, Kasi dan Kasubag di lingkungan Kantor Camat Mandau dan juga Lurah se-Kecamatan Mandau ikut menghadiri MTQ ke-3 Kelurahan Balik Alam yang dijadwalkan akan dilaksanakan selama 2 hari kedepan.

"Kami bersyukur MTQ Kelurahan Balik Alam tidak hanya bertujuan untuk syiar Islam, namun juga membangkitkan ataupun meningkatkan ekonomi masyarakat, Alhamdulillah, ini terbukti dengan banyaknya saudara-saudara kita yang ikut berjualan ataupun menjajakan dagangannya di sepanjang jalan menuju Masjid Taqwa Kelurahan Balik Alam", ujar Camat Mandau Riki Rihardi.( Rls/dpc)
Lebih baru Lebih lama