Loading...

Peringati HUT Bhayangkara ke-76,Polsek Mandau Anjangsana kepada Keluarga Warakauri

 



Mandau ( detikperjuangan.com) Dalam memperingati Hari ulang tahun ( HUT) Bhayangkara ke-76 Tahun 2022,jajaran Polsek Mandau gelar giat  anjangsana kepada keluarga Warakauri dengan menyerahkan bantuan sosial kepada 10 keluarga Warakauri.
Kegiatan ini sesuai dengan  Undang-Undang Nomor 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam rangka memperingati hari ulang tahun Polri yang ke 76 tahun 2022 l.

Ada pun Keluarga Warakauri Yang menerima Batuan Sosial diantaranya Roslinawati Azwir , Yeni Suratmin, Upik Rosita Amriani , Mia Agus Arianto,Nurmaida Sitorus,Jasmawati Adnan,Lamiang Simanjuntak, Roslinawati Tarmi, Bu Sukimin dan Wati Widodo .Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Jumat (10/6/22)  sekira  pukul 09.00 s/d 12.00 WIB.




Kegiatan anjangsana langsung dipimpin Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo,SH. SIK  bersama PanitbSabhara Iptu Zulkifli, Panit Binmas Ipda Ekanedi ,Bhabinkamtibmas Kelurahan Babusalam 
- Bripka Heru Wahyudi dan juga personil Polsek Mandau.

" Kegiatan ini merupakan bentuk silahturahmi kebrumah keluarga Warakauri di Wilayah Polsek Mandau .Selain itu juga kita sampaikan buah tangan berupa bantuan  sembako kepada keluarga Warakauri,", kata Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK .



Rangkaian kegiatan pelaksanaan anjangsana keluarga Warakauri dalam rangka memperingati  Hut bhayangkara ke 76 tahun 2022  berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali.( Red/dpc)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama