Loading...

Polres Rokan Hilir Terima 26 Personil Siswa Baru Seba Polri Tahun Angkatan 2022

 


Rokan Hilir (detikperjuangan.com)
Siswa Seba Polri tahun anggaran 2022, sampai di Mako Polres Rokan Hilir (2/6/22)   sebanyak 26 Personil, diiterima langsung oleh Waka Polres Rokan Hilir Kompol Fanky Tambunan untuk melaksanakan Latihan kerja.

Kemudian siswa Seba ditempatkan di Polres Rokan Hilir Sebanyak 10 Personil, 8  Personil di Polsek Bangko dan 8 Personil di Polsek Bagan Sinembah.

Untuk Siswa Seba Polri tahun anggaran 2022 yang melaksanakan latihan kerja di Polres Rokan Hilir pendampingan dilaksanakan oleh Bripka Alhadi Syukur  dan Brigadir  Riki Ade Putra,SH dan selalu berkoordinasi dengan pengasuh dari SPN Polda Riau, sedangkan untuk Polsek Bangko dan Bagan Sinembah pendampingan dilaksanakan oleh Pengasuh dari SPN Polda Riau.

Tujuan dari pelaksanaan Latihan kerja oleh para Siswa Baru Seba Polri dari SPN Polda Riau ke Polres Rokan Hilir adalah guna mengaplikasikan teori dan latihan yang telah dipelajari dan didapat di SPN Polda Riau, selanjutnya di terapkan secara langsung di lapangan, sehingga para siswa Baru Seba Polri setelah pelantikan dan menjadi Personil Polri, para siswa Seba Polri siap dan tidak ragu-ragu untuk melaksanakan tugas-tugas kepolisian dalam menjaga Harkamtibmas.

Dimana siswa Seba Polri di wilayah hukum Polres Rokan Hilir telah melaksanakan  dengan baik mengaplikasikan fungsi Sat Samapta dalam pelaksanaan tugas pengamanan acara pembakaran tongkang di Bagan siapi-api.Dan juga mengaplikasikan  Fungsi Sat Lantas dalam pelaksanaan razia bagi pengendara kendaraan bermotor pada  Operasi Patuh Lancang Kuning bersama Sat lantas Polres Rokan Hilir, dan cara menangani TPTKP laka Lantas.

Ipda Doni Effendi, SH (Paur Subbag Watpers Bag SDM Polres Rokan Hilir) giat tersebut berjalan aman dan lancar. (Tutur Suriadi / dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama