Loading...

Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Pemkab Bengkalis MoU dengan Tanoto Foundation

 



Bengkalis ( detikperjuangan.com) Dalam meningkatkan kualitas pendidikan, Pemerintah Kabupaten Bengkalis melakukan MoU dengan Tanoto Foundation.

Kerjasama yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Bengkalis tersebut berkaitan dengan peningkatan kualitas pendidikan dasar di Kabupaten Bengkalis.

Bupati Bengkalis Kasmarni, langsung hadir dan melaksanakan penandatanganan kerjasama tersebut, sementara dari Tanoto Foundation ditandatangani oleh Ketua Pengurus dan Kuasa dari Sekretaris Yayasan Bhakti Tanoto M. Ari Widowati.



Bupati Bengkalis mengatakan, dengan adanya kerjasama ini hendaknya mampu meningkatkan sinergitas dan akselerasi kita bersama dalam mendorong serta mewujudkan tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs), khususnya dalam mewujudkan Pendidikan berkualitas.

"Dengan adanya sinergi dan kolaborasi yang kuat antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan Tanoto Foundation, kami yakin salah satu tujuan pembangunan berkelanjutan yakni mewujudkan pendidikan berkualitas di Bengkalis bisa kita capai," ujarnya.




Lebih lanjut, Kepala Daerah Bengkalis juga berharap melalui kemitraan ini, mampu membawa perubahan kearah positif pada bidang pendidikan di Kabupaten Bengkalis terutama pada SD, MI, SMP dan MTS yang telah didampingi.

"Pemerintah Kabupaten Bengkalis sangat mendukung dan berkomitmen serta siap bersinergi bersama Tanoto Foundation dalam mewujudkan pendidikan di Bengkalis yang lebih maju," ucapnya.

Ikut mendampingi Bupati Bengkalis dalam MoU tersebut, Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY, Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono, Kepala Dinas Pendidikan Bengkalis Hj Kholijah, Kepala Dinas Perhubungan Bengkalis Agus Sofyan, Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan Supardi, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Bengkalis Hendrik Dwi Yatmoko.

Lalu, Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Bengkalis Edi Sakura, Kepala Bagian Kerjasama Sekretariat Daerah Bengkalis Dian Rachmadhani, Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis Kevin Rafizariandi, Kepala Bagian Prokopim Sekretariat Daerah Bengkalis Syafrizal.( Rls/dpc)
Lebih baru Lebih lama