Loading...

AKP Hairul Hidayat Resmi Jabat Kapolsek Mandau

 


 
Mandau (detikperjuangan.com),AKP Hairul Hidayat,SIK yang pernah menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Bengkalis resmi menjabat sebagai Kapolsek Mandau.Hal itu ditandai dengan acara serah terima jabatan ( Sertijab) yang dipimpin Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK pada Jumat (8/7/22) bertempat di Mapolsek Mandau bersama Kasat Reskrim dan Kapolsek lainnya.

Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat ,SIK dilantik menggantikan Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK  yang akan menempati tugas baru  sebagai  Kasi Fasmat SBST Subregident Ditlantas Polda Riau.

" Kalau dulu saya hadir di Polres Bengkalis menjabat sebagai Kasat Lantas,namun saat ini menjadi Kapolsek Mandau.Tentunya beda dengan sebelumnya.Untuk itu saya berharap dukungan semua pihak ,elemen masyarakat termasuk  para tokoh masyarakat tokoh pemuda, tokoh agama dan para cendikiawan dalam menjalankan tugas ini.Dan kami berharap agar seluruh masyarakat Mandau dan Bathin Solapan dapat menerima kehadiran kami disini ," Harapnya dalam wawancara singkat usia dilantik.

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko dalam arahannya menyampaikan proses mutasi atau pindah jabatan adalah bagian proses dari Pembinaan karir dan regenerasi, struktural di tubuh Polri, demi optimalisasi kinerja dan demi meningkatkan kualitas kerja dan demi terlaksananya kinerja yang dinamis. 

"Untuk itu, selaku Pimpinan Polres Bengkalis mengucapkan terimakasih kepada para Kapolsek dan kasat Reskrim yang lama atas kerja sama dan pengabdiannya," ucap AKBP Indra Wijatmiko. 

Ia juga mendoakan kepada yang pindah tugas semoga sukses dalam melaksanakan pengabdiannya kepada Polri ditempat yang baru, jadikan pengalaman tugas di Polres Bengkalis jadi nilai tambah mengabdi di kesatuan yang baru. 

"Kepada para Kapolsek dan Kasat yang baru saya ucapkan selamat datang dan selamat atas jabatan yang baru saya yakin dan percaya atas pengalaman serta kemampuan yang dimiliki selama ini mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,"harap AKBP Indra Wijatmiko. 

Usai acara Sertijab kemudian dilanjutkan dengan  acara pisah sambut. ( Red/dpc)


Lebih baru Lebih lama