Loading...

Buka Bimtek Tata Kelola Keuangan KONI -Bupati Bengkalis Harapkan Bisa Mempertanggungjawabkan Pengelolaan Dana Hibah


Bengkalis (detikperjuangan.com) Bupati Bengkalis diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono membuka kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Tata Kelola Keuangan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis, Rabu, 6 Juli 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja Di laut, dihadiri Ketua DPRD H. Khairul Umam dan Ketua Cabang Olahraga (Cabor) se Kabupaten Bengkalis. Narasumber Bimtek adalah Auditor Madya BPKAD Bengkalis, Zuleri dan Kepala KP2KP Duri Frans Jhon Sukses Tarigan.

Bupati Bengkalis mengatakan, peran organisasi untuk pembinaan olahraga sangat penting dalam memasyarakatkan olahraga hingga mencetak atlet berprestasi. 

Ia berharap melalui pelaksanaan Bimtek ini diharapkan semua pengurus cabor yang tergabung kepengurusan KONI bisa mempertanggungjawabkan pengelolaan dana hibah yang diterima. 

"Manfaatkanlah dengan sebaik-baiknya, kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis terus berupaya meningkatkan kucuran dana hibah untuk pembinaan para atlet yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis," ungkap Bupati Bengkalis

Kepada seluruh peserta, bupati berpesan untuk mengikuti Bimtek dengan serius, karena tata kelola keuangan dapat berperan dan berfungsi dengan baik, apabila dikelola oleh tenaga yang benar-benar profesional.

Dalam kegiatan ini juga diserahkan piala juara umum 2 Kejurprov tahun 2022 dari cabor forki/karate kepada KONI Bengkalis, dimana atlet Bengkalis mampu meraih 10 medali emas, 5 medali perak dan 12 medali perunggu.( Rls/dpc)

Lebih baru Lebih lama