Loading...

Bupati Bengkalis Hadiri Kegiatan Golkar Berbagi- Serahkan Satu Ekor Hewan Qurban

 


Pinggir ( detikperjuangan.com)Bupati Bengkalis Kasmarni menghadiri kegiatan Golkar Bengkalis Berbagi, sekaligus menyerahkan secara simbolis satu ekor hewan qurban Fraksi Partai Golkar Kabupaten Bengkalis kepada Pengurus Masjid At-Taqwa, Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir.

Ikut mendampingi Bupati dalam penyerahan ini, Sekretaris DPD Golkar Riau H. Indra Gunawan Eet, Ketua Fraksi Golkar Syahrial dan Anggota DPRD Bengkalis Fraksi Golkar, Septian Nugraha, Al Azmi, Hendri, Rahmah Yanny, H. Asmara, Syafroni Untung.

Kegiatan ini dipusatkan di Gedung Ncik Nuryah Binti Sontel, Desa Muara Basung, Jum'at, 8 Juli 2022, dalam kegiatan ini juga dilakukan pemberian santunan kepada anak yatim.

Bupati Kasmarni mengucapkan terima kasih atas kepedulian Golkar terhadap warganya khususnya di Desa Muara Basung.



"Terima kasih serta apresiasi yang tinggi, kepada Pimpinan DPD Partai Golkar, Ketua beserta Anggota Fraksi Partai Golkar yang telah menyerahkan hewan qurban sekaligus menyerahkan santunan bagi anak-anak yatim, ini wujud kepedulian dan solidaritas sosial partai Golkar kepada sesama," ucap Kasmarni. 

Kasmarni berharap, kegiatan ini terus berlanjut dikesempatan lainnya, sehingga Partai Golkar selalu melekat di hati rakyat untuk mewujudkan masyarakat yang bersatu, berdaulat, maju, adil, makmur dan sejahtera.



"Kami sangat mendukung apa yang telah dilakukan oleh rekan-rekan Fraksi Partai Golkar ini. Karena banyak hikmah dan pelajaran yang dapat kita petik, diantaranya nilai kebersamaan, berbagi, kepedulian, keberpihakan kepada yang lemah, serta nilai-nilai ajaran keagamaan," ungkapnya ( Rls/dpc)

Lebih baru Lebih lama