Loading...

Bupati Bengkalis Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022

 


Bengkalis (detikperjuangan.com) Sebagaimana kita ketahui, setiap tanggal 1 Juli diperingati sebagai Hari Bhayangkara. Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara terkait dengan sejarah Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Pada 1 Juli 2022 ini merupakan HUT Bhayangkara ke-76. Adapun tema HUT Bhayangkara tahun ini adalah “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh”.

Di momen HUT Bhayangkara ke-76, Bupati Bengkalis Kasmarni memberikan ucapan khusus kepada keluarga besar Korps Bhayangkara.

“Baik atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten bengkalis, mengucapkan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 tahun 2022”, ucap orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

Kemudian, imbuhnya, “Dengan semangat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76, Pemerintah Kabupaten Bengkalis siap bersinergi dan berkolaborasi untuk akselerasi Transformasi Polri yang presisi dalam pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju”.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama