Loading...

Disparbudpora Bengkalis Gelar Rakor Pembangunan Ekosistem Kewirausahaan Pemuda 2022


Bengkalis (detikperjuangan.com) Menjawab permasalahan pada Sistem Kewirausahaan Pemuda di Kabupaten Bengkalis, Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dan Sinkronisasi Pembangunan Ekosistem Kewirausahaan Pemuda di Kabupaten Bengkalis Tahun 2022. 

Kegiatan yang dilaksanakan di aula rapat Disparbudpora tersebut bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam menyusun langkah strategis guna membangun sistem kewirausahaan di Kabupaten Bengkalis. Rabu (13/07/2022).

Hal ini disampaikan oleh Kepala Disparbudpora Edi Sakura saat membuka Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Pembangunan Ekosistem Kewirausahaan Pemuda di Kabupaten Bengkalis.

Edi Sakura Mengatakan dalam membangun kewirausahaan pemuda di Kabupaten Bengkalis diperlukan referensi serta strategi dalam menyatukan langkah.

"Untuk membangun kewirausahaan pemuda di Kabupaten Bengkalis, kita perlu referensi dan strategi dalam menyatukan langkah, sehingga dibutuhkan sinergi dan kolaborasi semua pihak dengan menyusun langkah konkret secara terukur dan terarah dalam membangun jiwa kewirausahaan pemuda yang Bermarwah Maju dan Sejahtera di Negeri Junjungan," Ujar Edi Sakura.

Hadir dalam rapat, Plt. Asisten Deputi Kewirusahaan Pemuda Kemenpora RI, Drs. Imam Gunawan MAP,  Randa Sandhita dari UNDP Indonesia. Perwakilan dari Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Tokoh Akademis STAIN Bengkalis, STIE Syariah Bengkalis, Politeknik Negeri Bengkalis, Bank Riau Kepri Cabang Bengkalis dan Kadin Kabupaten Bengkalis.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama