Loading...

Hari Bhayangkara ke-76, Dandim Bengkalis Bersama Prajurit Datangi Mapolres Bengkalis


Brngkalis ( detikperjuangan.com)  - Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia H di dampingi Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Arh Sudiyono beserta seluruh staf gruduk-gruduk mendatangi Kantor Polres Bengkalis jalan Pertanian Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis Riau, Jumat 1 Juli 2022.

Kedatangan rombongan tersebut dalam rangka hari bhayangkara ke 76 tahun 2022 dan memberikan Surprise kepada Kapolres Bengkalis.

Dandim 0303/Bengkalis mengucapkan selamat kepada Polri khususnya Polres Bengkalis atas Hut bhayangkara ke 76 ini dan mewujudkan semangat sinergitas antara TNI dan Polri.



"Dihari bhayangkara ini, Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. Semoga kedepannya tetap proposional dalam mengayomi masyarakat, karena TNI dan Polri terus bersinergi dan itu harga mati,"ungkap Dandim Letkol Endik Yunia H.

Selain itu Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko mengucapkan terima kasih kepada kodim 0303/Bengkalis yang selalu bersinergi dalam apapun.

"Kami sangat terharu dengan kejutan yang di lakukan oleh Dandim bersama anggotanya. Semoga sinergitas antara TNI dan Polri terus terjaga,"ungkap Kapolres Bengkalis 




Diwaktu yang sama juga polres Bengkalis dapat kejutan dari Bupati Bengkalis yang diwakili oleh Sekde H. Bustami Hy.

"Kami dari pemerintah daerah mengucapkan selamat hari bhayangkara ke 76 tahun. Semoga TNI Polri dan Pemerintah terus bersinergi untuk membangun kabupaten Bengkalis lebih baik lagi,"ungkap Sekda Bengkalis.(Rls/dpc)
Lebih baru Lebih lama