Loading...

Ketua KT Pematang Pudu : " KT Tidak Ada Backup Perjudian Pasar Malam.".

 


Mandau (detikperjuangan.com)  - Menanggapi adanya pemberitaan di beberapa media online yang menyebutkan Karang Taruna Pematang Pudu mem backup perjudian di pasar malam yang berada di Simpang Jalan Rangau, Ketua Karang Taruna Pematang Pudu Andri angkat bicara.

Dikatakan Andri didampingi Pengurus Karang Taruna Kecamatan Mandau Robby Leonardo dan Ketua Karang Taruna Titian Antui Iwan Gunawan  Jumat (29/07/22) malam.

Andri menegaskan bahwa  apa yang di sampaikan dalam pemberitaan di media online tersebut itu tidak benar adanya.

" Kami Karang Taruna Kelurahan Pematang Pudu tidak ada ikut campur dalam pengelolaan pasar malam. Namun  pasar malam itu ada  kerjasama dengan Pemuda tempatan . Bukan dengan Karang Taruna,", Tegas Andri

Ditambahkannya bahwa semua informasi yang disampaikan dalam media tersebut tidak benar.
" Maaf sebelumnya, semua informasi yang diberitakan itu tidak benar sama sekali. Jadi kami minta agar media yang bersangkutan mengklarifikasi sebagai hak jawab dari kami Karang Taruna Pematang Pudu," imbuhnya. 

Sementara itu Pengurus Karang Taruna Kecamatan Mandau Robby Leonardo yang turut mendampingi Andri Ketua Karang Taruna Pematang Pudu sangat menyesalkan hal yang terjadi ini, dan  meminta kepada rekan media yang memberitakan tersebut agar segera meluruskannya. 

"Kita sangat menyesalkan informasi yang tidak benar dalam media tersebut ,karena  bisa membuat persepsi negatif dimata masyarakat luas. Apalagi menyebutkan nama Karang Taruna. Ini semua hanya kesalahpahaman dan miskomunikasi," ungkapnya. ( Rls/dpc) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama