Loading...

Mantan Bupati Bengkalis Syamsurizal Siap Maju Calon Gubernur Riau di Pemilu 2024

 


Duri -(detikperjuangan.com) Mantan Bupati Bengkalis dua periode  yang saat ini  anggota Komisi II  DPR RI Dapil Riau dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DR Syamsurizal dengan tegas menyampaikan  kesiapan dirinya  maju sebagai  calon Gubernur Riau pada Pemilu 2024 mendatang. 

Hal itu disampaikannya, kepada sejumlah wartawan  Duri Ahad (17/7/22) usai  menghadiri Pelantikan Pengurus IKMR Bengkalis di Surya Hotel Duri.

Mantan Bupati Bengkalis ini, menyebutkan 
InsyaAllah, mudah-mudahan sesuai yang sudah dibincangkan bersama Ketua IKMR Propinsi Riau  Basrizal Koto.Dan  memohon dukungan masyarakat Riau nantinya.



"Alhamdulillah, Mudah-mudahan ini awal yang baik untuk saya akan mencalonkan sebagai Gubernur Riau pada Pemilu tahun 2024 nantinya," ungkapnya. 

Ketua Umum DPW PPP Propinsi Riau  juga berharap kepada masyarakat yang ada di kecamatan Mandau, Bathin Solapan, khususnya Kabupaten Bengkalis mendapat respon positif dari Masyarakat. 

"Intinya, saya serius dan sudah memantapkan diri untuk ikut pilkada Atau Pilgub Riau nanti dan akan berpasangan dengan Septina Primawati  Rusli nantinya,  " ujar Syamsurizal dengan penuh semangat ( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama