Loading...

Ramah Tamah Keluarga Besar Polsek Mandau Bersama Upika Mandau dan Bathin Solapan

 



Mandau ( detikperjuangan.com) Jelang pelaksanaan serah terima jabatan ( Sertijab) Keluarga Besar Polsek Mandau Polres Bengkalis Senin (4/7/22)  sore menggelar ramah tamah bersama Upika Mandau dan Bathin Solapan di Hotel Grand Zuri Duri Acara penuh kekeluargaan tersebut dihadiri Camat Mandau Riki Rihardi SSTP MSi,Camat Bathin Solapan M Rusydi,SSTP, Danramil 03 Mandau Kapt Arh Jemirianto,anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Surya Budiman ,Kepala KUA Mandau Saim para Kepala Puskesmas se kecamatan Mandau dan Bathin Solapan serta  personil Polsek Mandau.



Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Surya Budiman dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap kinerja Polsek Mandau dibawah pimpinan Kapolsek Kompol Indra Lukman Prabowo selama sekitar 6 bulan bertugas di Mandau dan Bathin Solapan.

" Kondusifitas wilayah Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan selama pimpinan Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK tergolong  aman.Selamat dalam melaksanakan tugas  yang baru sebagai Kasi Fasmat SBST Subregident Ditlantas Polda Riau.Terima kasih atas pengabdiannya selama ini.Walau tugas berpindah namun silaturahmi tetap berjalan kedepannya,", kata Surya Budiman.



Sementara itu Camat Mandau Riki Rihardi,SSTP,MSi menyampaikan 
terima kasih kepada Kapolsek Mandau yang telah bertukus lumus bersama personilnya  memberikan keamanan di tengah masyarakat Mandau.Terutama dalam pelaksanaan  Vaksinasi Covid-19.



" Banyak masukan dan  motivasi dari Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK selama ini demi kemajuan Mandau.Kami dari pemerintahan Kecamatan Mandau mengharapkan melalui mutasi ini dapat menjadi pengembanga karir.Bisa jadi nanti menjadi Kapolres Bengkalis ataupun Kapolda Riau.Kami juga minta maaf jika selama bergaul di kecamatan Mandau ada  kekurangan dan kekhilafan.Perpisahan bukan memutus silaturahmi,", kata Camat Mandau.

Kapolsek Mandau  Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK dengan nada yang sama  menyampaikan terima kasih kepada semua pihak  Upika dan masyarakat Kecamatan  Mandau dan Bathin Solapan yang telah mendukung dan membantu kinerja kepolisian selama 6 bulan.



" Dan tak lupa berkat dukungan  seluruh personil Polsek Mandau.Karena mutasi adalah hal yang biasa dalam tugas.Mohon doa dan restu seluruh masyarakat Mandau dan Bathin Solapan agar acara Sertijab berjalan lancar yang direncanakan  akhir pekan ini.Kami sekeluarga mohon pamit kepada masyarakat Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan Dan selanjutnya  akan menempati tugas baru sebagai Kasi Fasmat SBST Subregident Ditlantas Polda Riau,.", kata Kompol Indra Lukman Prabowo. (Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama